Tingkatkan Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Petugas Lapas Kelas 1 Bandarlampung Berbagi Takjil

BANDARLAMPUNG – Jajaran Petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung yang dipimpin oleh Kepala Lapas, Maizar memberikan makanan Buka puasa atau takjil kepada masyarakat sekitar Lapas Kelas I Bandar Lampung untuk berbuka puasa, Sabtu (16/4).

Berbagi takjil yang dilakukan oleh Petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung kepada masyarakat sekitar selain mencari berkah dibulan Ramadhan 1443 H/ 2022 M sekaligus mewarnai kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Tahun 2022.

Maizar menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar serta meningkatkan kebersamaan petugas Lapas. “Menjalani puasa bulan ini kita harus meningkatkan rasa syukur dan juga menjalankan ibadah dengan khusyuk, selain itu pandemi covid juga belum berakhir oleh karena itu, kegiatan membagi takjil ini bisa meningkatkan kepedulian kita kepada mereka yang membutuhkan, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar Petugas Lapas”. Pungkas Maizar.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama dan sebagai rasa syukur kita dalam menjalani bulan Ramadhan agar ibadah dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan mendapatkan keberkahan dari bulan yang suci ini. (*)

Editor: Rudi