Mengenang Jasa Pahlawan, Kalapas Kelas 1 Bandarlampung Ikuti Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan

BANDARLAMPUNG – Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar mengikuti Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Rabu (20/4) dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58.

Kegiatan diawali dengan penghormatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi, dan peletakan simbolis karangan bunga, setelah itu Dengan didampingi Pimpinan Tinggi Madya dan Seluruh Kepala UPT Lampung serta jajaran Paguyuban ibu-ibu pemasyarakatan (PIPAS) Lampung, melaksanakan tabur bunga.

Kepala Lapas, Maizar menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk terima kasih atas jasa perjuangan para pahlawan.

“kegiatan hari ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, kita laksanakan upacara tabur bunga di taman makam pahlawan Bandar Lampung, hal ini sebagai bentuk rasa terima kasih kita atas jasa dan perjuangan yang tidak kenal lelah dari para pahlawan, selain itu kita juga wajib mengenang jasa yang telah mereka berikan, sebagai motivasi diri untuk terus berkarya dan berprestasi. (*)

Editor: Rudi