Wabub Ardito Sambut Panglima TNI Sapriadi

LAMPUNG TENGAH – Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya bersama Forkopimda sambut Kunjungan Kerja Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayor Jendral Sapriadi di Koramil 41 -11/ Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah. Terkait pemberian bantuan pada Pedagang Kaki Lima Warung dan nelayan (PKLWN)di Lampung Tengah.

Dalam acara ini Asisten Teritorial (Aster)  didampingi  oleh Danrem Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Efendy, Mayjen Sapriadi dan Wakil Bupati Ardito Wijaya  melihat langsung bagaimana cara penyaluran bantuan ini, dan  memastikan dalam bantuan tersebut tidak ada masalah atau komplin Masyarkat. 

Untuk di Lampung Tengah jumlah dananya 9 Milyar dengan total pedagang ada 15.000 Orang,sedangkan jumlah bantuan per orang Rp. 600.000,- ini murni bantuan telah di verifikasi oleh TNI melaui Babinsa di Desa.

Dalam penerimaan Bantuan ini masyarakat kita Foto,dengan menujukan uangnya,kita masukan Aplikasi,dan ini sudah sesuai dengan NIK,kalau mereka sudah pernah mendapatkan bantuan,pasti di dalam Aplikasi akan menolak,itulah guna Babinsa cek langsung ke orangnya,di tanya pernah mendapatkan bantuan atau tidak. 

Mayjen TNI Sapriadi,mengatakan akan ada bantuan kedua Sebesar Rp. 300.000,- setelah ini selesai nanti ada yang kedua, dampak dari Minyak  Goreng mahal akan turun lagi bagi para pedagang kecil.

“Mayjen Sapriadi,ingatkan Dandim,jangan coba ada yang memotong dana bantuan ini,saya tegaskan pada jajaran TNI agar membantu rakyat dengan Iklas, saya tidak mau mendengar ada pemotongan di Masyarakat. (*)

Editor: Rudi