Bupati Dendi Serahkan 77 SK CPNS

BANDARLAMPUNG – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran Tahun 2022.

Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolis di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Pesawaran, Lampung, Selasa 19 April 2022.

SK diserahkan kepada kepada 77 CPNS dan delapan PPPK non-Guru, itu merupakan rekrutmen tahun 2021.

Bupati Dendi menyampaikan ucapan selamat kepada para CPNS yang telah menerima SK, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Sebagai CPNS tidak hanya memberi pelayanan dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya tetapi CPNS juga harus menghindari hal-hal yang dilarang dalam aturan pemerintah, salah satunya korupsi, kolusi, dan nepotisme,” kata Dendi.

Dendi berpesan agar semua CPNS menjalankan amanah sebaik mungkin, bekerja dengan jujur, memiliki etos kerja yang baik, memaksimalkan kinerjanya, dan mempunyai orientasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya harap kalian dapat segera beradaptasi, mengerti tupoksi, mengikuti ritme kerja, membawa perubahan ke arah lebih baik, dan kalian harus bisa membesarkan Kabupaten Pesawaran ini,” pungkasnya. (*)

Editor: Rudi