Ailaa Shop Bagikan Ratusan Nasi Totak dan Takjil Kepada Pengendara

BANDARLAMPUNG – Ailaa Shop membagikan ratusan nasi kotak dan takjil gratis kepada para pengendara yang melintasi Jalan Raden Intan, Bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung, Minggu (24/4).

“Nasi kotak dan takjil yang kita bagikan kepada pengendara ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” kata Owner Ailaa Shop, Yulia Permatasari di Bandarlampung, Minggu.

Dia melanjutkan selain itu, pembagian nasi kotak dan takjil tersebut juga merupakan bentuk syukur atas dibukanya stand fesyen pakaian Ailaa Shop pada event bulan ramadhan sale yang ada di Lampung Walk dan Transmart sejak bulan Februari kemarin.

“Ditambah adanya pandemi COVID-19 ini kita melihat banyak profesi seperti ojek daring, sopir taksi, tenaga harian yang mengalami penurunan pemasukan. Oleh karena itu, kita siapkan nasi kotak dan takjil untuk membantu mereka khususnya yang akan berbuka puasa,” kata dia.

Yulia menambahkan pihaknya membagikan nasi kotak dan takjil tersebut selain di Bundaran Tugu Adipura juga membagikan kepada pengunjung yang ada di Lampung walk, Transmar, dan pengendara di lampu merah Way Halim, dan lampu merah Urip Sumoharjo.

Dengan sedikit bantuan nasi kotak dan takjil tersebut, pihaknya berharap dapat bermanfaat bagi pengendara dan masyarakat yang akan berbuka puasa.

“Tidak banyak yang kami berikan mudah-mudahan dapat membantu saudara-saudara kita berbuka puasa. Ke depan kegiatan ini akan terus kita laksanakan bersama rekan lainnya,” kata dia lagi. (*)

Editor: Rudi