Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Anggota DPR Fraksi PDIP, juga berikan modal Usaha pada kader PDIP tingkat PAC.

LAMPUNG TENGAH – Sosialisasi 4 pilar Kebangsaan yang di lakukan Anggota DPR Fraksi PDIP Itet Trijayanti Sumarijayanto di Kantor DPC PDIP Lamteng, senin (9/5).

Ketua DPC PDIP Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, berikan Sambutan pada para kader PDIP,hendaknya para peserta agar benar benar memahami apa itu 4 pilar Kebangsaan, dengan memahami tentunya ini akan menambah wawasan untuk para Kader.

“Sebagai Kader PDIP kita tentunya siap dan patuh dengan Perintah DPP, apa lagi Sosialisasi ini sangat penting bagi para kader ,” kata Loekman.

Selain itu Pemilihan legislatif(Pileg) 2024, Sudah dekat,kita akan pertahankan kursi PDIP, baik tingkat Kabupaten,Propinsi maupun DPR, kita ketahui Untuk Pileg DPRD Lampung Tengah kita Punya 11 Kursi, Untuk DPRD Propinsi ada 2 Kursi dan DPR Dapil 2 ada Dua Kursi .

Kita punya Target jangan Sampai Turun Kursinya,dan kita Upayakan bisa Tambah Kursi,maka itu kuncinya para Kader , harus displin dan kuat dalam menghimpun kekuatan di Tubuh Kader PDIP,paparnya.

Apa lagi Dengan kedatangan Anggota DPR itet, tentunya akan membawa misi Partai dan juga ikut andil dalam membesarkan Partai PDIP di Lampung tengah .

Selain itu belaiu juga akan membantu para Kader PDIP permodalan yang nantinya akan kita kordinasikan dengan jajaran PAC dan DPC.

Sementara itu Anggota DPR Fraksi PDIP, Itet menjelaskan bahwa selain Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan,kita juga menyapa para Kader di Lampung Tengah .

Kita juga membawa Program untuk para Pimpinan Anak Cabang (PAC), kita akan berikan modal untuk usaha agar mereka juga mempunyai kesibukan selain mengurus partai.

Nantinya kita kordinasi dengan Ketua DPC,untuk memastikan mana saja PAC yang mempunyai sekil untuk bisa usaha, jangan Sampai modal yang kita berikan ini,mubajir hanya untuk hura hura saja.

Sebagai Contoh PAC Kota Gajah, sekarang usaha Kambingnya sudah baik,dan berkembang, ada juga di Mesuji,kita berikan Modal RP.10 Juta,dia jualan Baso, hal hal seperti ini yang kita inginkan,agar PDIP makin Kuat di Tingkat kepengurusannya.

Adapun jangka Panjang, di Dapil II ini, kita akan tingkatkan terus Bantuan Modal untuk Usaha,walau belum Semuanya, secara bertahap tetap Berjalan.(*)