Pecahkan Rekor Muri, PDI Perjuangan Lamteng Gelar SICITA Serentak

LAMPUNG TENGAH – PDIP Lampung Tengah gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di Kampung Tulung kakan kecamatan Bumi Ratu Nuban, Jumat (20-5-2022).

Senam Sicita, di lakukan Seretak di Seluruh DPC Lampung dan juga Kabupaten kota di Indonesia oleh Kader PDIP dan Simpatisannya.

Bagian Organisasi DPC PDIP Lamteng, Kadek Joko menjelaskan pada hari ini, kita melakukan Senam Secara serentak di Seluruh DPC, DPD PDIP di Negri ini .

Senam Sicita ini pecahkan rekor Senam Terbanyak karena di lakukan Serentak di DPC dari Sabang sampai Merauke, sesuai dengan perintah DPP, sedangkan di Lampung Tengah, kita di ikuti 200 Peserta yang kita pusatkan di Lapangan Tulung Kakan, bersama Para Anggota Dewan dan Ketua DPC PDIP Lampung Tengah .

Ketua DPRD Lamteng Sumarsono sangat antusias ikuti Senam Sicita, intinya Senam ini adalah ” Semangat Cinta Tanah Air dan Sehat jiwa badan yang Kuat dengan Senam Sicita ini,” kata Ketua DPRD.

“Kita satukan PDIP dengan Senam Cinta Tanah air, kita satukan dalam wadah ini menjadi Kuat dan Hebat,” paparnya .

Sementara itu Ketua DPC PDIP Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, bahwa ini sangat baik, kita akan teruskan Senam ini ke Kecamatan lainya, kita akan kembangkan di PAC bersama masyarakat Lampung Tengah dan PDIP.

“Ini adalah momen PDIP untuk membuktikan bahwa kita selalu ada di Rakyat, insyaalah kita akan adakan gelar Senam lagi dengan jumlah lebih banyak,” pungkasnya .

Usai lakukan Senam Sicita, para anggota Dewan borong pedagang Kecil di Pasar mingguan Tulung kakan.

“Makasih untuk PDIP, yang telah membeli Cendol cincau saya, semoga makin maju dan Kuat si Bantengnya,” kata Arif. (*)