Disnaker Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI

BANDARLAMPUNG – Pemperintah Provinsi Lampung melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) kembali memperoleh penghargaan. Kali ini dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) sebagai Satuaan Kerja (satker) terbaik 1 nilai IKPA Tahun 2021 kategori DK/TP, Selasa (24/5/22).

Kepala Disnaker, Dr Agus Nompitu mengatakan, kami berterima kasih kepada tim penilaian dari Kementerian Keuangan RI yang pada kesempatan ini melakukan evaluasi terhadap kinerja pelaksanaan anggaran Tahun 2021.

” Alhamdulillah, Kami bersyukur atas arahan Pak Gubernur dan dukungan penuh Tim Pengelola Program & Anggaran Dekonsentrasi Disnaker Prov Lampung dapat meraih penghargaan ini,” ujar Dr Gusnom sapaan akrabnya.

Ia berharap, mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan dan dapat memberikan semangat di dalam tata kelola khususnya pada satuan kerja Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung.

” Mudah- mudah semakin memacu semangat disnaker u memacu kinerja lebih baik lagi kedepan,” ungkap mantan Kadis Koprasi tersebut.

Untuk diketahui, Disnaker Provinsi Lampung sebelumnya meraih juga peringkat terbaik pertama atas penilaian Satker dalam kinerja pelaksanaan anggaran Tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandarlampung. (RD)

Penulis: RudiEditor: Rudi