Pj Bupati Adi Erlansyah Kunjungi Polres Pringsewu

PRINGSEWU – Pemenang Jabatan (PJ) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Pringsewu, Selasa (24/05/22).

Pj Bupati Pringsewu didampingi sejumlah pejabat pemerintah daerah disambut dan diterima oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dan Wakapolres Pringsewu Komisaris Polisi Doni Dunggio beserta jajaran.

Pada pertemuan yang berlangsung santai tersebut, Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengharapkan bantuan serta dukungan dari jajaran kepolisian setempat dalam rangka bersama-sama mewujudkan kondusifitas wilayah Bumi Jejama Secancanan. “Terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum, pilpres dan pilkada pada tahun 2024 mendatang”, katanya.

Pemerintah Kabupaten Pringsewu, lanjut Pj Bupati Adi Erlansyah juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Pringsewu atas segala bantuan dan kerjasama yang sinergis selama ini.

Pihaknya juga berharap saran serta masukan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu, termasuk dari jajaran kepolisian, dalam rangka kemajuan pembangunan Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi pada kesempatan tersebut menyatakan siap membantu dan mendukung program pemerintah, dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu. “Kami siap bekerjasama dan bersinergi”, ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan progres pembangunan Mapolres Pringsewu yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu sekaligus berharap dukungan dari pemerintah daerah agar pembangunannya dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam rangka mencapai target vaksinasi Covid-19, serta pencegahan penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan Dinas Pertanian. (Rls)

Editor: Rudi