BandarlampungBeritaBerita Utama

Bank Lampung Raih Penghargaan Stan Terfavorit Expo Apeksi 2022

31
×

Bank Lampung Raih Penghargaan Stan Terfavorit Expo Apeksi 2022

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG — Bank Lampung meraih penghargaan stan terfavorit dalam Expo Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2022 di Graha Wangsa, Kota Bandarlampung, Minggu (29-5-2022).

Dalam kegiatan yang dibuka Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo tersebut, stan Bank Lampung menjadi Stan yang paling ramai dikunjungi.

Pimpinan Bank Lampung Kantor Cabang Bandarlampung Rahmat Insani mengatakan, Manajemen Bank Lampung selalu mendukung setiap program maupun kegiatan pemerintah provinsi, kota, dan kabupaten di Lampung.

“Kami sangat senang dapat mendukung kota Bandarlampung terkait dengan kegiatan Apeksi. Dalam kesempatan ini selain menampilkan produk Bank Lampung kami juga menampilkan hasil produk dari mitra binaan KUR Bank Lampung,” ujar Rahmat.

Terkait target Bank Lampung pada acara yang digelar selama tiga hari tersebut, dia menyebutkan, Bank Lampung mengejar target menjadi BPD komersil dengan sasaran pelaku ekonomi di seluruh daerah Lampung melalui penyaluran KUR bagi pelaku UMKM.

“Dalam Expo Apeksi selain menampilkan produk mitra KUR, Bank Lampung juga memasarkan produk unggulannya yaitu L-Save yang merupakan produk tabungan bisnis yang sangat cocok bagi Pelaku Usaha di Lampung, dalam mendapatkan layanan transaksi dan dapat dijadikan referensi untuk mendapatkan kredit usaha,” kata Rahmat.

Selanjutnya L-online Produk berbasis Mobile Banking (internet), yang mana kehadirannya melayani beragam transaksi online nasabah mulai dari transaksi transfer, pembayaran pajak dan retribusi daerah, Pajak Kendaraan Bermotor tahunan, top-up E-wallet untuk mendukung transaksi E-commerce dan transaksi lainnya.

“Dan tabungan Simpeda adalah tabungan Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia yang diperuntukan bagi nasabah perorangan/non perorangan untuk kebutuhan transaksi sehari-hari. itu semua ada di stan Bank Lampung,” ungkapnya.

Selain Bank Lampung, ada juga stan milik kota Tasikmalaya yang menjadi stan terunik dan dari Dinas Perdagangan Bogor yang menjadi juara pertama. (*)

Baca Juga :  Oprasi Lilin Krakatau 2020, Polresta Bandar Lampung Fokus Terapkan Prokes