Lampung SelatanWarta Daerah

Wali Santri Pondok Pesantren Sunanul Huda Natar di Sambut Lantunan Sholawato Oleh Santri

86
×

Wali Santri Pondok Pesantren Sunanul Huda Natar di Sambut Lantunan Sholawato Oleh Santri

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG SELATAN – Pondok Pesantren Sunanul Huda menggelar acara Haflah Akhirussanah wisuda angkatan 11 siswa/i MTs dan MA Sunanul Huda Natar dan Khataman Kitab Aqidatul Awam, Jurumiyah, Imrithi’ dan Nazhom Maqsud serta wisuda Tahfizh Bilghoib yang digelar di Lapangan Pondok, Sabtu, (18/6/2022).

Sebelum acara dimulai wali santri disambut dengan lantunan sholawat yang di bawakan para santri dengan begitu sahdu dan merdu sehingga enak di nikmati.

Satu persatu wali santri berdatangan untuk menyaksikan anak-anak mereka yang akan tampil dengan ilmu yang mereka dapat dari tempat mereka belajar.


Selain itu juga para wali santri akan mendampingi dan memberikan semangat kepada anak-anaknya yang akan diwisuda pada angkatan ke-11 MTs dan MA Sunanul Huda Natar.

Tampak hadir KH.M.Zamakhsayari Nawawi S.Pd.I, Ummi Masayu Rodiah S.Pd.I.,selaku Pengasuh Pondok Pesantren Sunanul Huda Natar, Gus M. Dzaki Nawawi, S.Pd.,Kepala Sekolah para dewan guru serta para Ustad dan Ustazah Pondok Pesantren Sunanul Huda.

Para Wali santri sudah tidak sabar untuk menyaksikan anak-anak mereka yang akan tampil seperti Khataman Kitab Aqidatul Awam, Jurumiyah, Imrithi’ dan Nazhom Maqsud serta wisuda Tahfizh Bilghoib.(*)

Baca Juga :  Gubernur Lampung Dorong Petani dan Nelayan Bekerja Profesional dan Dapat Bersinergi dengan Pemerintah dan Swasta