BandarlampungBeritaBerita Utama

Pengurus POP Menkumham RI Kanwil Lampung Periode 2022-2023 Dikukuhkan

44
×

Pengurus POP Menkumham RI Kanwil Lampung Periode 2022-2023 Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia (RI) Kanwil Lampung Periode 2022-2023 resmi dikukuhkan, Rabu (22/6/2022).

Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi mengatakan pengukuhan Pangayoman yang diselenggarakan di seluruh Indonesia ini bertujuan untuk memunculkan energi-energi baru yang masuk ke dalam cabang olahraga.

Selain itu, bertujuan untuk meningkatkan semangat dan menaikkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat didalam 15 cabang Olahraga yang akan digelar sesuai program Kemenkumham RI.

“15 cabang olahraga diantaranya sepak bola, futsal, golf, tenis meja, tenis lapangan, menembak sampai dengan basket dan lain sebagainya,” paparnya kepada awak media, usai dikukuhkannya Pangayoman Periode 2022-2023.

Untuk diketahui, turut hadir dalam pengukuhan, Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Ida Asep Somara bersama dengan Kepala Kantor Wilayah, Edi Kurniadi, Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi, Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edi Ekoputranto serta Para Pejabat Administrator dan Pengawas, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Maupun Imigrasi di Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung yang mengikuti pengukuhan secara virtual di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung. (*)

Baca Juga :  Kemendagri Gelar Rakor Bahas Dasar Hukum Pemungutan Pajak dan Retribusi DOB di Papua Bersama Kementerian, Lembaga dan Gubernur se-Papua