BeritaBerita UtamaTanggamus

Terseret Arus Saat Berenang di Pantai Batu Balai Sukabanjar Tanggamus, Arif Masih Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

53
×

Terseret Arus Saat Berenang di Pantai Batu Balai Sukabanjar Tanggamus, Arif Masih Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

Sebarkan artikel ini

WARTAVIRAL.ID, BANDARLAMPUNG — 3 orang tenggelam saat berenang di Pantai Batu Balai Sukabanjar Tanggamus pada Minggu (09/10/2022).

Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Lampung Berkoordinasi dengan Pos SAR Tanggamus dan BPBD Tanggamus terkait info tersebut.

Kemudian Kantor Basarnas Lampung memberangkatkan Personil Pos SAR Tanggamus untuk melaksanakan pencarian.

Kejadian berawal pada Minggu (9/10) pukul 14.30 WIB 3 orang berenang bersama rekan-rekannya di Pantai Batu Balai Sukabanjar Tanggamus.

Saat kedua korban bersama rekan – rekannya sedang berenang di pantai Batu Balai Sukabanjar, salah satu rekannya an. Bayu terseret arus dan nyaris tenggelam.

Melihat rekannya terseret arus dan nyaris tenggelam, kedua korban berusaha untuk menolong, namun saat keduanya mendekati korban, tiba – tiba ombak menerjang kedua korban tersebut yang mengakibatkan keduanya tenggelam.

Masyarakat berhasil menemukan korban atas nama Bayu ( 20 thn ) dalam keadaan selamat. Kemudian pukul 16.30 WIB Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban atas nama Ihwan (20) dalam keadaan kritis dan akhirnya meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan pencarian masih terus dilakukan terhadap Korban atas nama Arif Munandar (20) yang masih berstatus dalam pencarian ( DP ). (Rls)

Baca Juga :  Kapal MV Samudera Sakti III Terbakar