BeritaBerita UtamaPendidikan

Prof. Lusmeilia Afriani Resmi Dilantik Jadi Rektor Unila Periode 2023-2027

77
×

Prof. Lusmeilia Afriani Resmi Dilantik Jadi Rektor Unila Periode 2023-2027

Sebarkan artikel ini

WARTAVIRAL.ID, JAKARTA- Prof Dr Ir Lusmeilia Afriani DEA IPM resmi dilantik menjadi Rektor Universitas Lampung (Unila) periode 2023-2027 oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek, Ir. Suharti, M.A., Ph.D mewakili Mendikbud Ristek Nadiem Anwar Makarim di gedung Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), Rabu (18/1/2023).

Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek, Ir. Suharti, M.A., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan, perlu mengingatkan bahwa sumpah atau janji yang akan mereka yang mengemban amanah adalah mengandung tanggungjawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia (RI).

Dilanjutkannya, bahwa tanggungjawab mengemban jabatan demi menyelamatkan Pancasila dan UUD 1945 serta tanggungjawab terhadap kesejahteraan rakyat

“Sumpah atau janji ini disamping disaksikan oleh diri sendiri dan oleh semua yang hadir pada hari ini juga, disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena Tuhan itu maha mengetahui,” paparnya saat memberikan sambutan.

Ditambahkannya, Tuhan mengetahui apa yang tidak tampak dan apa yang tersembunyi dalam hati saudara-saudara semuanya.

“Dan kepada Tuhan itulah pada akhirnya pertanggungjawaban akan diberikan kepada saudara-saudara semuanya,” tuturnya melalui siaran langsung laman YouTube Kemendikbud RI. (Rd)

Baca Juga :  Basarnas Lampung Gelar Apel Siaga SAR Khusus Nataru
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ