Bandar LampungBandarlampungBeritaBerita UtamaPendidikan

Awal Tahun 2023 Fakultas Teknik Unila Yudisium 88 Mahasiswa

204
×

Awal Tahun 2023 Fakultas Teknik Unila Yudisium 88 Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

WARTAVIRAL.ID, BANDARLAMPUNG —

Fakultas Teknik (FT) lakukan Yudisium lulusan mahasiswa periode Januari di Aula A 2.1 gedung Dekanat pada hari Kamis (19/01/2023)

Ada 88 mahasiswa dari berbagai jurusan di FT yang mengikuti kegiatan tersebut. Peserta terbanyak berasal dari Jurusan Teknik Arsitektur.

Pada kegiatan tersebut, Dekan melalui wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni berpesan bahwa mahasiswa lulusan Teknik harus menjaga aset yang telah dipupuk selama hampir 15 tahun. “Ya, aset itu adalah kepala kalian” kata WD 3 tersebut.

“Jangan sampai, kepala yang telah kalian isi. Kepala yang menjadi harapan kedua orang tua kalian bocor karena batu” imbuhnya. Sambutan tersebut sebagai pesan karena adanya isu kurang sedap beberapa bulan terakhir terhadap mahasiswa Fakultas Teknik.

Akan tetapi suasana tegang tersebut seketika hilang ketika dibacakannya prestasi akademik dari para peserta Yudisium. Kita patut berbangga, mahasiswa Fakultas Teknik yang mungkin diluar sana terlihat bagi sebagian orang sedikit “agak urakan” tapi sesungguhnya mereka mempunyai prestasi luar biasa. Teknik Jaya (*)

Baca Juga :  Unila Gelar Seminar Farmasi Bertema “Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB)”