Bandar LampungLampungWarta Daerah

SDN 2 Kupang Teba Gelar Acara Pelepasan Masa Purnabakti dengan Rasa Haru dan Bahagia

307
×

SDN 2 Kupang Teba Gelar Acara Pelepasan Masa Purnabakti dengan Rasa Haru dan Bahagia

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG WARTAVIRAL.ID – SDN 2 Kupang Teba gelar acara pelepasan purnabakti guru ASN yang telah memasuki masa Purnabakti atau pensiun tahun 2023, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Korwil 1 Teluk Betung Utara Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung, Kepala Sekolah, guru, staf dan pegawai tata usaha beserta guru purnabakti yang digelar dilapangan SDN 2 Kupang Teba, Sabtu (28/1/2023).

Kepala Sekolah SDN 2 Kupang Teba Ika Lidya Nirwanasari mengucapkan selamat kepada ibu yang telah memasuki purnabakti dan terimakasih atas semua pengabdian yang diberikan selama menjadi guru di SDN 2 Kupang Teba. Selain itu, permohonan maaf pun dihaturkan dari semua guru yang selama ini telah bersama – sama dalam melaksanakan tugas dan mengucapkan selamat kepada ibu yang pindah tugas

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi–tingginya atas kinerja dan pengabdian ibu Ratna Dewi, Ibu Rohmi, Ibu Endang ,dan ibu Triwidiati selama bertugas di SDN 2 Kupang Teba dan tak lupa juga saya sampaikan kepada Ibu Maya semoga sukses ditempat yang baru “, ujar kepala sekolah.


Sementara Ibu Rohmi mewakili rekan-rekan yang puna bakti mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah, seluruh dewan guru dan anak-anak.

“Saya sangat berterima kasih dan sangat terharu atas apa yang sudah diberikan kepada kami yang akan memasuki masa purnabakti ini,” ucap Bu Rohmi.

Lebih lanjut, selamat mengabdi dan mengajar di SDN 2 Kupang Teba ada kehilapan dan tanpa sengaja ada kesalahan atas nama pribadi dan mewakili rekan-rekan purnabakti saya mohon maaf kepada Dewan Guru serta anak-anak semua,” lanjutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan anak-anak dari mulai pembacaan kitab suci Al quran, tari-tarian hingga kejutan dan surprise yang diberikan dari anak-anak hingga dewan guru.

Baca Juga :  Bupati Pringsewu Sosialisasikan Pembangunan IPA


Rasa haru dan bahagia tak bisa dibendung oleh ibu Rohmi, Ibu Ratna Dewi, Ibu Endang dan Ibu Triwidiati serta Bu maya atas kejutan dari anak- anak ketika membawa kan lagu Hymne Guru.

Acara diakhiri dengan foto bersama serta pemberian cendramata dari dewan guru dan anak-anak murid.

Untuk diketahui acara yang digelar SDN 2 Kupang Teba dalam rangka Pelepasan Purnabakti inisiatif dari dewan guru dan anak-anak untuk memberikan semangat dan rasa kekeluargaan guru tercinta mereka yang sudah purnabakti dan atas nama keluarga besar SDN 2 Kupang Teba.(*)