Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPrinsewuViral

Kecelakaan Maut Terjadi Di Pringsewu Lampung, Dua Orang Tewas

67
×

Kecelakaan Maut Terjadi Di Pringsewu Lampung, Dua Orang Tewas

Sebarkan artikel ini

WARTAVIRAL.ID, PRINGSEWU – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Barat Sumatera KM 34-35 Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu pada Sabtu (11/2/2023) sekira pukul 15.30 Wib. Dalam kejadian itu seorang ibu dan anaknya tewas akibat tertabrak kendaraan dump truk.

Kasat lantas AKP Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, korban yang tewas merupakan warga Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. Sang ibu bernama Emi Susanti (41) yang berprofesi sebagai ASN yang bekerja disalah satu dinas di Pemkab Pringsewu, sementara anaknya yang turut menjadi korban bernama Lakaesha, perempuan yang masih berusia 12 tahun dan masih berstatus pelajar SMP.

Dijelaskan Khoirul, kronologis kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor Polisi BE 6076 IU dari arah Pringsewu hendak pulang menuju kerumahnya di Pekon Tambahrejo.

Lantaran rumah korban berada disebelah kanan jalan, beberapa meter sebelum tempat kejadian korban mengendarai sepeda motornya di sekitar garis tengah Marka jalan lalu langsung berbelok.

Namun naas disaat yang bersamaan dari berlawanan datang laju kendaraan dump truk bernomor Polisi BE 8299 AJ

“Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya kejadian kecelakaan tersebut tidak bisa terelakkan,” jelas Kasat Lantas saat dikonfirmasi awak media pada Sabu (11/2/2023) malam.

Akibat kejadian ini, lanjut kasat lantas, pengendara sepeda motor Honda Vario Emi Susanti mengalami luka berat di bagian kepada dan paha kanan dan akhirnya nyawanya tidak bisa terselamatkan meski sempat menjalani perawatan di rumah sakit Mitra Husada Pringsewu.

“Sementara sang anak tewas dilokasi kejadian akibat luka parah dibagian wajah dan pundak,” ungkapnya

Disampaikan juga oleh kasat, akibat kecelakaan pengemudi dump truk, Tukidi (60) dan penumpangnya Rahmad (37) tidak mengalami luka dan saat ini sudah dibawa ke Mapolres Pringsewu dan sedang menjalani pemeriksaan Unit Gakkum.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Ajak Sukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2024

Dia juga menuturkan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi saksi serta mengamankan barang bukti kendaraan Dump truck dan sepeda motor korban. Menurutnya, kasus tersebut masih didalami.

“Kita sudah mengamankan kendaraan yang terlibat dari TKP dan kasus ini sedang kami dalami,” tandasnya. (Rul)