BandarlampungBeritaBerita Utama

Pemeritah Provinsi Lampung Gelar Senam Bersama Dalam Rangkaian Peringatan HUT ke-59 Provinsi Lampung

62
×

Pemeritah Provinsi Lampung Gelar Senam Bersama Dalam Rangkaian Peringatan HUT ke-59 Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

WARTAVIRAL.ID, BANDARLAMPUNG — Sebagai rangkaian memeriahkan HUT ke-59 Provinsi Lampung, Pemerintah provinsi Lampung menggelar kegiatan senam bersama di Lapangan Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Jum’at (10/3/2023)

Kegiatan senam dilaksanakan bersama Gubernur Lampung, jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Kepala Perangkat Daerah dan diikuti oleh ASN, TNI dan POLRI di wilayah Provinsi Lampung serta masyarakat Lampung pecinta olah raga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 59 Provinsi Lampung.

Senam bersama digelar sebagai sarana mempererat silaturahmi dan menjaga kesegaran jasmani guna mendukung pelaksanaan tugas.

Dalam sambutannya Gubernur Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa tubuh yang sehat merupakan faktor yang sangat penting dalam mewujudkan pertumbuhan pembangunan di Provinsi Lampung.

“Semuanya sehat ya, Lampung ini bisa bangkit apabila pemerintahnya sehat, pengusaha lihatnya juga sehat. Jadi kita harus mulai bekerja dengan sehat pikiran maupun jasmani, Itulah kenapa kita hari ini melakukan senam,” ucap Gubernur

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Arinal Djunaidi juga menyampakan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Provinsi Lampung.

“Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih atas kerja dan kinerja para Pegawai Negeri maupun Institusi lainnya yang terkait dan terlibat dalam membangun, sehingga hari ini kita sudah mendapatkan 109 penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat,” ucap Gubernur.

Gubernur berpesan agar pencapaian tersebut tidak membuat para ASN dan institusi lainnya cepat berpuas diri akan tetapi harus mempertahankannya dan memulai tugas yang baru dengan tepat dan benar.

Pemerintah provinsi Lampung akan terus berlari mencapai impiannya dan sudah bangkit sejajar dengan provinsi lainnya. Lampung merupakan bagian dari Indonesia yang memiliki potensi yang sangat besar.

Baca Juga :  Pj Bupati Pringsewu Launching Tema dan Logo HUT

“Tetapi potensi ini akan sia-sia jika tidak ada kreativitas para ASN yang bekerja di tugasnya masing-masing yang tentunya saya harapkan akan memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat untuk menuju Rakyat Lampung Berjaya,” pungkasnya.

Keceriaan dan semangat olah raga terpancar dari jumlah peserta yang hadir dan memenuhi lapangan PKOR Way Halim yang diperkirakan berjumlah mencapai kurang lebih 1000 peserta, meskipun diawali dengan guyuran hujan Gubernur dan seluruh peserta tetap melanjutkan senam dengan semangat.

Kegiatan senam dimeriahkan dengan pengundian door price berupa sepeda, mesin cuci, kompor gas dan lain-lain. (Diskominfotik Provinsi Lampung)