BeritaBerita UtamaWay Kanan

Memasuki Hari Ke 5 Pencarian, Korban Tertimbun Longsor Banjit Tak Kunjung Ditemukan

47
×

Memasuki Hari Ke 5 Pencarian, Korban Tertimbun Longsor Banjit Tak Kunjung Ditemukan

Sebarkan artikel ini

WARTAVIRAL.ID, WAY KANAN — Pencarian tim SAR Gabungan terhadap 3 korban tertimbun longsor di Kecamatan Banjit, Way Kanan memasuki hari ke 5 pada Selasa, 14 Maret 2023.

Pencarian hari ini tim dibagi menjadi 2 SRU (SAR Rescue Unit), dimana SRU I melakukan pencarian di Worksite I yang berlokasi di Desa Juku Batu dilaksanakan secara manual dan menggunakan Excavator milik Dinas Pertanian Kab. Way Kanan.

Kemudian SRU II melakukan Pencarian di Worksite II yang berlokasi di Dusun Cempedak Jaya Desa Juku Batu dilaksanakan secara manual dan menyemprot lumpur dengan mesin Alkon.

Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah menyatakan bahwa upaya pencarian hari ini dilakukan hingga pukul 17.30 WIB, kemudian dihentikan sementara karena cuaca kurang mendukung dan korban belum juga ditemukan atau masih nihil. Pencarian akan dilanjutkan kembali pada Rabu (15/03) pukul 06.30 WIB.

Diketahui korban yang masih dalam pencarian tim SAR Gabungan bernama Fatimah (25th/P) berasal dari Desa Juku Batu Kec. Banjit Kab. Way Kanan, kemudian Dicki (4th/Lk) berasal dari Desa Juku Batu Kec. Banjit Kab. Way Kanan. Dan korban ketiga bernama Anwar Bin Abu Asan (92th/Lk) beralamat di Dusun 9 Cempedak Jaya Juku Batu Kec. Banjit Kab. Way Kanan.(***)

Baca Juga :  Inflasi Naik, Kadis Kominfotik Lampung Bantah