BeritaBerita UtamaLampung TengahWarta Daerah

PKS Menyapa, Ahmad Mufti Salim Berbagi Makanan Berbuka di Lampung Tengah

83
×

PKS Menyapa, Ahmad Mufti Salim Berbagi Makanan Berbuka di Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

WARTAVIRAL.ID, LAMPUNG TENGAH – Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim bersama kader PKS Lampung Tengah membagikan makanan pembuka puasa di Yukumjaya, Lampung Tengah. Dengan mengenakan atribut khas PKS berwarna oranye, tidak nampak kecangggungan Mufti Salim saat membagikan makan untuk berbuka puasa. Bahkan sesekali Mufti menyapa ramah warga yang melintas.

Warga yang mendapat makanan semua senang dan mengucapkan terima kasih. Mufti Salim mengatakan, kegiatan ini memang rutin dilakukan PKS saban Ramadan.

Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Lampung II ini menuturkan, kegiatan ini dalam rangka program PKS Menyapa yang telah rutin dilaksanakan setiap akhir bulan. Jika biasanya PKS Menyapa dilaksanakan pada hari Ahad pagi diawali dengan senam bersama, maka pada bulan Ramadhan ini PKS Menyapa dilakukan sambil membagikan makan berbuka puasa.

“Insyaa Allah kegiatan ini akan menjadi kebaikan dan keberkahan bagi kita semua, apalagi jika kita memberi makanan untuk berbuka puasa, maka Insyaa Allah kita juga akan mendapat keberkahannya. Bagikan disekitar lingkungan kita terlebih dahulu, baru selebihnya dibagikan kepada pejalan kaki yang melintas dihadapan kita,” kata Mufti.

Alumnus Pondok Pesantren Krapyak, Yogyakarta, ini menuturkan, pihaknya juga mendorong semua kader agar lebih banyak melakukan kegiatan sosial. Untuk bisa memenangkan PKS pada Pemilu 2024 maka harus memperbanyak kegiatan kebaikan yang dilakukan seluruh kader PKS.

“Kita pantaskan diri kita dulu dengan memperbanyak membantu sesama dan berbuat kebaikan, maka nanti Allah yang akan memantaskan PKS untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024,” ujar Mufti. (*)

Baca Juga :  Hari ke 11 atau Hari Ke 4 Ramadhan Ops Keselamatan Krakatau 2024 Terus Berjalan Dan Ini Hasilnya
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ