BandarlampungBeritaBerita Utama

BPW PAI Gelar Halal Bihalal

60
×

BPW PAI Gelar Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini

WARTAVIRAL.ID, BANDARLAMPUNG – Badan Pimpinan Wilayah Lampung Perkumpulan Advokat Indonesia (BPW PAI) Provinsi Lampung gelar halal bihalal dan peresmian kantor baru di Jl. Soekarno Hatta, Ruko Bukit Kencana 3 No.8, Kelurahan Kalibalau Kencana, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Rabu (10/05/2023).

Dalam Sambutannya Nuryadin ketua BPW PAI Provinsi Lampung mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan meminta maaf jika dalam penyambutannya kurang berkenan dalam penempatan.

“Karena keterbatasan dan waktunya singkat sekali kami mewakili panitia pelaksana mohon dimaafkan, begitu juga menu yang kami sajikan jika nanti ada yang tidak tepat dengan lidah dan selera tapi yang jelas menunya menu masakan selera Indonesia,” ucap Nuryadin.

Lanjut, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sempat hadir, Semoga dengan peresmian kantor tersebut dapat membawa keberkahan dan dapat bermanfaat untuk masyarakat Lampung.

“Mohon doa restunya dengan syukuran halal bihalal dan menempati gedung baru bisa membawa berkah,” tambahnya.

Dalam sambutannya Sultan Junaidi ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAI berharap terciptanya solidaritas antara pengurus BPW dengan anggota PAI yang ada di Lampung, antara para advokat dengan masyarakat dengan instansi pemerintah dengan Instansi, Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan dan institusi TNI.

“Sinergitas Itu perlu karena advokat adalah sebagai seorang penegak hukum tentu harus bisa memberikan kepastian hukum kepada segenap lapisan masyarakat mampu memberikan pencerahan dirasakan oleh masyarakat kehadiran BPW PAI ini, perlindungan hukum terhadap hak-hak masyarakat itu tentu harapan masyarakat,” jelas Sultan.

“Para advokat harus bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat agar kehadiran PAI ini dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya di Provinsi Lampung dan umumnya Negara kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga :  Pemkab Pringsewu Terima Kunjungan Bank BRI Syariah

Senada diungkapkan Ike Edwin (Dang Ike) selaku dewan penasehat, menurutnya sedari anak kecil sampai orang yang sudah mau meninggal selalu dikenakan namanya amanah, amanah itu yang paling penting kalau amanahnya tidak dijalankan dengan baik tidak mungkin ada ibadah di dalamnya.

“Dengan peresmian kantor BPW PAI Provinsi Lampung ini semoga sukses menjadi harapan masyarakat dan pasti masyarakat senang ini yang paling penting bermanfaat untuk masyarakat,” tutur Dang Ike.

Ia juga berharap BPW PAI ini dapat dibanggakan masyarakat dan menjadi bagian dari masyarakat sehingga masyarakat merasa PAI dapat mengayomi dan bisa menolong masyarakat apabila ada permasalahan hukum.

“Menjadi harapan saya, PAI ini dapat melayani kepentingan rakyat sehingga betul-betul bermanfaat untuk rakyat,” tedasnya. (Syah)