BandarlampungBeritaBerita UtamaEkonomi

MODENA Luncurkan Mesin Cuci Top Loading WT 1120 UFGY

80
×

MODENA Luncurkan Mesin Cuci Top Loading WT 1120 UFGY

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – MODENA, Produsen peralatan rumah tangga terkemuka, untuk pertama kalinya meluncurkan mesin cuci top loading WT 1120 UFGY yang kini telah tersedia di wilayah Lampung dan sekitarnya. Produk ini hadir dengan kapasitas 11kg dan dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan untuk memberikan hasil pencucian maksimal. Peluncuran ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat akan kebutuhan mesin cuci yang handal dan berkualitas.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan mesin cuci top loading pertama MODENA di Lampung. Mesin Cuci Top Loading WT 1120 UFGY hadir dengan fitur-fitur unggulan yang dapat memudahkan konsumen dalam mencuci dan menjaga pakaian mereka tetap awet. Kami berharap bahwa dengan peluncuran produk ini, kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mesin cuci berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman mencuci yang lebih baik,” ujar Raymond Wawondos, Branch Manager MODENA Lampung.

Mencuci mungkin terlihat mudah, tetapi sebenarnya ada beberapa kesalahan mendasar yang sering terjadi dan dapat menyebabkan kerusakan pada pakaian. Salah satu kesalahan yang sering terjadi adalah mencuci melebihi kapasitas mesin cuci.

Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada mesin akibat bekerja melebihi beban maksimalnya. Namun, hal ini dapat dihindari dengan menggunakan mesin cuci berkapasitas besar seperti Mesin Cuci Top Loading WT 1120 UFGY yang memiliki kapasitas 11kg.

Selain itu, penggunaan deterjen yang berlebihan juga dapat merusak pakaian. Meskipun sebagian orang mungkin berpikir bahwa lebih banyak deterjen akan menghasilkan lebih banyak busa dan membuat pakaian lebih bersih, namun hal ini justru dapat membuat pakaian lebih mudah rusak.

Tidak hanya itu, penggunaan deterjen berlebih juga bisa membuat pakaian berubah warna menjadi kekuningan, terutama pada pakaian berwarna terang. Untuk mengatasi masalah ini, Mesin Cuci Top Loading WT 1120 UFGY dilengkapi dengan fitur 3D Waterfall Wash yang dapat mencegah deterjen tertinggal pada pakaian.

Baca Juga :  Telkomsel Ajak Nonton Bareng Gratis Film Hidayah

Menyortir pakaian sebelum mencucinya juga merupakan langkah yang penting untuk menghindari kerusakan pada pakaian. Pisahkan pakaian berdasarkan warna dan bahan untuk mencegah terjadinya kerusakan atau abrasi pada kain yang lebih halus. Selain itu, membalik pakaian saat mencuci juga merupakan cara yang efektif untuk menghilangkan kotoran, debu, dan keringat yang menempel pada pakaian.

Mesin Cuci Top Loading WT 1120 UFGY dari MODENA telah tersedia di beberapa toko elektronik di wilayah Lampung. Konsumen dapat membeli produk ini di MHC Lampung – Kedaton, MHC Lampung – Diponegoro, Mitra 10 Rajabasa, Mitra 10 Antasari, Devinson Elektronik, Saenda Elektronik, Yen Elektronik, Royal Elektronik, Cemerlang Elektronik, dan Untung Berkah Elektronik. Dengan membeli produk ini di toko-toko tersebut, konsumen akan mendapatkan jaminan keaslian produk dan layanan purna jual yang memuaskan dari para penjual resmi MODENA.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengikuti instagram MODENA di @modenaindonesia. Pelanggan juga bisa langsung kunjungi website MODENA di modena.com untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA lainnya atau menghubungi langsung MODENA Customer Care melalui nationwide call center di 1500715 atau Whatsapp di 081511500715. (*)

google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ