Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BandarlampungBeritaBerita UtamaEkonomi

Bank Lampung Buka KCP di Teluk Betung

36
×

Bank Lampung Buka KCP di Teluk Betung

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG, – PT Bank Pembangunan Daerah Lampung (Bank Lampung) resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jalan Laksamana Malahayati Nomor 188 Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Senin (12/6/2023).

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, selaku Komisaris Bank Lampung, juga menghadiri peresmian KCP baru ini.

Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi mengatakan, kantor ini merupakan relokasi dari kantor lama.

“Ini baru saja direlokasi dari tempat lama karena lokasi saat ini lahan parkirnya lebih luas gedungnya juga lebih nyaman untuk nasabah. Jadi ada beberapa lantai yang lebih bisa dimanfaatkan dari tempat sebelumnya,” kata Edo kepada para wartawan.

Ia mengungkapkan, peresmian KCP ini ialah upaya Bank Lampung meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah.

“Kami mengutamakan kenyamanan nasabah. Karena itu, hari ini kantor KCP Teluk Betung Selatan beroperasi di Jalan Malahayati Nomor 188,” jelasnya.

Kepala Cabang Bank Lampung Teluk Betung Selatan, Edwin, mengatakan, kantor baru ini ada 3 lantai yang bisa dioptimalkan melayani masyarakat.

“Daya tampung lebih luas di sini. Terdiri dari 3 lantai, masing-masing lantainya bisa memaksimalkan bagiannya. Lantai satu ada bagian costumer service dan kredit. Lantai dua teller, dan lantai tiga ada bagian AO dan FO,” katanya. (*)

Baca Juga :  Tim Pelaksana Remunerasi Unila Sosialisasi Perubahan PO BKD 2021