Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaLampung Selatan

Kapolres Lamsel Menerima Piagam Penghargaan Utama Sebagai Kado Terindah HUT Bhayangkara ke-77

18
×

Kapolres Lamsel Menerima Piagam Penghargaan Utama Sebagai Kado Terindah HUT Bhayangkara ke-77

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG SELATAN – Kapolres Lampung Selatan, Polda Lampung, AKBP Edwin S.H., S.IK., M.Si., menerima kado terindah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 berupa Piagam Penghargaan Utama dari Media Pikiran Lampung Grup.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan umum media pikiran Lampung Hersoli Rizwan atau yang akrab disapa Wawan Nunyai diruang kerjanya di Mapolres Lampung Selatan, Selasa (4/07/2023).

Menurut pimpinan umum media pikiran Lampung, penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres atas prestasi dan dedikasinya selama memimpin korps Bhayangkara di Polres Lampung Selatan, Polda Lampung.

“Penghargaan ini kami berikan kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin atas dedikasi dan prestasinya menurunkan angka kriminalitas di wilayah hukum polres Lampung Selatan dan keberhasilan dalam mengungkap beberapa kasus besar,” ujar Wawan.

Masih menurut Wawan, media pikiran Lampung belum pernah memberikan penghargaan kepada siapapun sejak berdirinya media pikiran Lampung pada tahun 2011 hingga saat ini.

“Sejak berdirinya media pikiran Lampung pada tahun 2011, kami belum pernah memberikan penghargaan kepada siapapun. Baru kali ini kami memberikan penghargaan kepada Polres Lampung Selatan ini karena melihat prestasi dan kinerja luar biasa yang dilakukan oleh bapak Edwin selama menjabat Kapolres Lampung Selatan dalam mengungkap kasus-kasus besar dan menurunkan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Lampung Selatan,” jelas Wawan.

Lanjutnya, “Kedepannya Pikiran Lampung akan selalu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada siapapun yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, baik secara institusi maupun personal.” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, AKBP Edwin mengucapkan terima kasih kepada media yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja Polres Lampung Selatan selama ini.

“Alhamdulillah bersama teman-teman jurnalis terimakasih atas penghargaannya, itu semua bukan hanya semata kerjanya Polres Lampung Selatan tapi bersama teman-teman jurnalis, artinya kami tidak bisa berkembang jika tidak bekerja sama yang baik dengan teman-teman jurnalis,” ujar Edwin.

Baca Juga :  Unila Gelar Sosialisasi dan Pemantapan Perencanaan Program HETI Project 2023 dan 2024

Edwin pun berharap kedepannya dukungan dari jurnalis tetap dibutuhkan.

“Sekali lagi terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang baik dari teman-teman jurnalis, kedepan dukungan dan kerjasama tersebut masih sangat dibutuhkan,” ucap Edwin.

Diapun mengungkapkan, bahwa hubungan antara institusi Polri dengan media bukan hanya sekedar hubungan dalam organisasi tapi harus ada hubungan secara emosional.

“Kita sebagai aparatur pemerintah khususnya institusi Polri, sudah jelas hubungan itu bukan hanya sekedar hubungan secara organisasi, tetapi harus berhubungan secara emosional , artinya kita dengan teman-teman jurnalis harus saling mendukung, saling terbuka, harapannya kedepan kita bisa sama-sama berjalan.” Pungkasnya. (**).