BeritaBerita UtamaEkonomi

XL Axiata Tebar Hadiah Ratusan Juta di Sumatera

60
×

XL Axiata Tebar Hadiah Ratusan Juta di Sumatera

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menebar hadiah ratusan juta di Sumatera. Seorang mahasiswa di Bukittinggi menjadi salah satu pelanggan XL Axiata yang beruntung meraih hadiah tersebut, sebesar Rp 250 juta. Sementara itu, pelanggan dari Pekanbaru meraih hadiah Rp 50 juta, pelanggan dari Jambi meraih hadiah Rp 25 juta, pelanggan dari Padang meraih hadiah Rp 15 juta, dan pelanggan dari Palembang meraih Rp 10 juta. Semua hadiah tersebut mereka raih berkat ketekunan mengikuti program kuis Xtravaganza/FantAXIS.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, “Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan XL Axiata di Bukittinggi, Pekanbaru, Jambi, Padang, dan Palembang yang memenangi rangkaian program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS. Bahkan, pelanggan dari Bukittinggi meraih hadiah Rp 250 juta. Sebelumnya juga ada pelanggan di Medan dan Aceh yang berhasil meraih hadiah puluhan juta dari program apresiasi loyalitas ini. Lebih senang lagi, karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Sumatera. Kemenangan pelanggan tersebut sekaligus menunjukkan program ini menarik dan kualitas jaringan XL Axiata yang memberi manfaat bagi pelanggan.”

Pemenang hadiah Rp 250 juta dari Bukittinggi tersebut adalah Muhammad Suci, anak ke tujuh dari 11 bersaudara. Dia telah berlangganan AXIS sejak empat tahun lalu. Sedangkan pemenang hadiah Rp 50 juta dari Pekanbaru tersebut adalah Dani Pramuja, anak ke empat dari 4 bersaudara. Dia telah berlangganan AXIS sejak tiga tahun lalu dan berhasil memenangi hadiah dari program Xtravaganza/FantAXIS session 25 yang berlangsung antara 6 Januari 2023 hingga 5 April 2023. Program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas.

Baca Juga :  Status UHC, Pemkab Mesuji Beri Layanan Kesehatan Gratis

Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza/FantAXIS session 27 yang telah berjalan sejak 5 Juli 2023 dan akan berakhir pada 2 Oktober 2023

Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya, kuis Xtravaganza/FantAXIS memungkinkan siapa saja pelanggan yang mengikuti memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Program kuis ini berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah.

“Saya selalu rutin mengisi pulsa AXIS dan coba-coba untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini. Saat ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginfokan bahwa saya menang hadiah program Xtravaganza/FantAXIS, saya sempat terkejut dan tidak percaya karena maraknya penipuan. Saya juga sangat bersyukur karena nomor AXIS ini saya gunakan sejak 2019 dan saat ini bisa mendapatkan hadiah uang Rp 250 juta. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata,” tutur Muhammad Suci.

Kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Non-Premium, yang bisa diikuti pelanggan secara tidak berbayar, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta – Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta – Rp 50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta.

Untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza / FantAXIS ini, Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/xtravaganza,0 selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain. (*)

Baca Juga :  Gubernur Arinal Djunaidi Ajak Kader KNPI Bersinergi dalam Pembangunan di Provinsi Lampung