BandarlampungBeritaBerita UtamaPolitik

Minta Maaf Atas Ucapannya, Parosil Mabsus Kunjungi PKS Lampung

87
×

Minta Maaf Atas Ucapannya, Parosil Mabsus Kunjungi PKS Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Mantan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyambangi kantor DPW PKS Lampung, Rabu (16/8). Kedatangan Parosil Mabsus langsung diterima oleh ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Parosil menyampaikan maksud dan tujuannnya menyambangi PKS, yaitu terkait perkataannya yang viral pada potongan video yang tersebar di media sosial beberapa hari yang lalu.

Parosil , berterima kasih karena PKS beserta jajaran mau menerima kehadiran dirinya. Dia menjelaskan kehadiirannya utk meminta maaf atas viralknya potongan video parosil dalam kegiatan internal NU di Lampung Barat yang salah satu isinya melarang untuk masuk PAN dan PKS.

“Secara pribadi saya menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang viral beberapa hari terakhir. Saya manusia biasa, tak ada gading yang tak retak, saya menyampaikan permohonan maaf seandainya materi yang saya sampaikan pada kegiatan tersebut mengusik atau tidak mengusik, saya minta maaf sedalam-dalamya,” kata Parosil.

Di sisi lain, Ahmad Mufti Salim mengatakan, kedatangan Parosil Mabsus bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPW PKS Lampung, menunjukkan dia seorang negarawan, yang datang dan minta maaf secara terbuka.

“Beliau sudah hadir dan minta maaf, tidak akan kita perpanjang lagi. Prinsip politik di PKS adalah menciptakan suasana yang adem, asik dan akur. Pak Parosil sudah hadir ke PKS secara langsung, meminta maaf, maka tentunya kami maafkan,” ucap Mufti. (*)

Baca Juga :  Staf Khusus Kemenkumham Beri Pemahaman Tentang HKI