BeritaBerita Utama

Ikut Meriahkan HUT RI 78, Ikmapal Gelar Lomba Bola Voly

79
×

Ikut Meriahkan HUT RI 78, Ikmapal Gelar Lomba Bola Voly

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 Ikatan mahasiswa Papua Lampung (Ikmapal) menggelar perlombaan permainan olahraga, bola voly bertempat di lapangan bola voly rusunawa Universitas Lampung (Unila), Kamis (17/8).

Senior Ikmapal, Yanes Corneles Wonemseba, mengatakan meski dirinya tidak merayakan HUT RI bersama keluarganya di Papua. Namun dirinya tetap bisa merayakan bersama keluarga Ikmapal yang ada di Lampung.
Menurut Yanes, ini adalah momen yang dirinya secara pribadi dari 2017 di Lampung baru kali ini bisa merayakan HUT RI bersama-sama Ikmapal dengan penuh rasa suka cita dan jiwa nasionalisme.

Diketahui Ikmapal menggelar perlombaan peringatan HUT RI Ke-78 bola voly, hal ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan terdahulu yang sudah berjuang memerdekakan Negara Indonesia ini.

Sehingga melalui kegiatan perlombaan tersebut dirinya berharap dapat bangkitkan jiwa korsa dan kebersamaan.

Dilain sisi Ketua Ikmapal Dominggus Kosamah acara ini tentunya mempererat silaturahmi dan kekeluargaan, karena masih bisa ikut merayakan bersama-sama Ikmapal dengan satu angkatan.

Dengan adanya lomba bola voly ini, ia menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti perlombaan agar tetap menjaga sportifitas yang telah ditentukan pihak panitia. Sebab, sejatinya, kegiatan tersebut tujuan utamanya bukanlah untuk mencari pemenang namun hanyalah perlombaan permainan. (*)

Baca Juga :  Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Way Galih Pada Hari Ke 2 Belum Membuahkan Hasil
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ