Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita UtamaLampungLampung TengahWarta Daerah

Rizky Ervianto Resmi Jabat Ketua AMPI Lamteng periode 2023-2028

100
×

Rizky Ervianto Resmi Jabat Ketua AMPI Lamteng periode 2023-2028

Sebarkan artikel ini

LAMPUNGTENGAH WARTAVIRAL. ID – Resmi duduki jabatan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) periode 2023-2028, Rizky Ervianto, siap wujudkan kemenangan Partai Golkar Lampung Tengah di 2024.

Vian sapaan akrabnya didapuk menjadi Ketua AMPI Lamteng melalui musyawarah daerah (Musda) yang digelar di Bandarjaya, Minggu (20/8/2023).

Ia mengatakan, sebagai organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar, dirinya mengatakan tegak lurus dengan keputusan partai berlambang pohon beringin itu.

“AMPI tegak lurus, lurus tegak dengan semua keputusan Partai Golkar, dan kami siap berkonsolidasi dengan semua sayap Partai Golkar untuk kemenangan Pileg, Pilbup di Lampung Tengah,” tegasnya.

Putra sulung Wakil Ketua I DPRD Lampung Tengah, Yulius Heri Susanto, itu juga menjelaskan, dengan semangat yang baru, ia akan membawa AMPI ke kejayaannya kembali.

“Kami juga ingin memperlihatkan kepada masyarakat, bahwa AMPI ada dan AMPI siap mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya pada Pileg dan Pilbup 2024 nanti khusunya,” kata Rizky Ervianto.

Ia yakin, dengan mesin politik yang kuat dan solid di Lampung Tengah, harapan Ketua DPD Golkar Lamteng, Musa Ahmad, mewujudkan kemenangan Golkar di Pileg dan Pilbup tahun depan dapat diwujudkan.

“Golkar Lamteng mempunya mesin politik yang solid dan kompak. Untuk itu AMPI sebagai organisasi pemuda yang didirikan Golkar siap bersama-sama mewujudkan kemenangan di 2024,” imbuhnya.

Musa Ahmad Ketua DPD Golkar Lamteng yang juga Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Lamteng yang turut hadir di selah Musda mengatakan, sebagai organisasi pemuda yang didirikan oleh Golkar, ia berharap AMPI bisa berbuat banyak untuk kemenangan partai berwarna kuning itu.

Musa juga berharap, dengan kepengurusan yang baru di bawah komando, Rizky Ervianto, Musa berharap AMPI bisa kembali menunjukkan perannya di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mulai pembangunan rumah untuk Nenek Nurhasanah

“Segera lakukan konsolidasi dengan seluruh sayap dan mesin partai (Golkar) lainnya, dengan kepengurusan yang baru, AMPI harus bisa kembali bergerak dan memenangkan Golkar,” imbuhnya.

Turut hadir juga pengurus AMPI Lampung di Musda dengan tema Konsolidasi Mewujudkan AMPI, antara lain Avi Cenna Isnaini, Sekretaris Topan Aquardi.

Sekretaris DPD Golkar Lamteng, Febriyantoni dan Wakil Ketua I DPRD Lamteng, Yulius Heri Susanto.(*)