Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BandarlampungBeritaBerita UtamaPolitik

Pengurus Genpro Area Lampung dilantik

49
×

Pengurus Genpro Area Lampung dilantik

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Pengurus Genpro Area Lampung dilantik oleh pengurus pusat Genpro. Sebagai Area Vice Presiden Aep Susanto, Sekretaris Redi Patolah dan bendahara Rasyid Trisando.

Acara pelantikan ini dilanjutkan dengan melantik 15 presiden chapter kabupaten/kota Se Lampung.

Pada acara ini dihadiri oleh pembina Genpro Pusat Abu Syauqi dan Ahmad Nur Umam selaku koordinator Area Genpro pusat.

Dalam arahan dan sambutannya Abu Syauqi berpesan bahwa menjadi pengusaha bukan sekedar mencari uang atau kekayaan namun menjadi sarana ibadah dan berbakti kepada Allah.
Menjadi pengusaha yang bertaqwa kepada Allah, maka Allah akan memberikan jalan keberlimpahan kepada kita. “Tugas kita hanya berusaha dan berjuang, tetap kemenangan dan keberlimpahan semuanya hanya milik Allah” Ujar Abu Syauqi.

Ahmad Nur Umam juga mengharapkan kehadiran Genpro Lampung dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan dan level usaha anggota di Lampung.
“genpro harus menjadi pelopor dan penggerak untuk mengangkat level usaha para anggota nya 15%” Ujar beliau.

Aep Susanto selalu AVP Area Lampung mengajak semua pengurus untuk berkolaborasi membangun usaha para anggota dengan semua stakeholder di Lampung.

“Dengan kolaborasi kita akan menumbuhkan dan menguatkan usaha para pengurus dan anggota genpro, saling membantu, membuka opportunity usaha bersama, dukungan dan pendampingan serta membuka peluang pengembangan usaha baru” Ujar Aep

“Kami yakin dengan 5 C yakni conception, Competency, Collaboration, Continuity, dan Contribution, maka Genpro akan semakin kokoh dan semakin banyak baktinya untuk Lampung dan bangsa Indonesia” Tutup Aep.

Acara ini dihadiri oleh 200 peserta dari 15 kabupaten/kota se Lampung dengan dilanjutkan acara seminar bisnis dan bazar usaha anggota Genpro. (**)

Baca Juga :  Tim Kemendagri Turun ke Kalteng Dorong Pengendalian dan Penanganan Dampak Inflasi serta Percepat Realisasi APBD