BandarlampungBeritaBerita UtamaPolitik

Mufti Salim : Daya Tahan Adalah Kunci Kemenangan

115
×

Mufti Salim : Daya Tahan Adalah Kunci Kemenangan

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim meminta seluruh caleg PKS memiliki daya tahan yang kuat dalam menjalani kontestasi pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan Mufti saat membuka kegiatan Konsolidasi Caleg PKS Se Lampung, di Ball Room Hotel Nusantara Syariah, Sabtu (2/9).

Mufti memahami jika dalam bekerja pasti akan terjadi yang namanya gesekan, baik itu gesekan internal maupun eksternal. Maka Mufti meminta caleg PKS harus memiliki daya tahan yang kuat.

“ketahanan dalam menghadapi dinamika yang terjadi adalah kunci kemenangan,” kata Mufti.

Mufti meminta seluruh kerja yang dilakukan para caleg PKS adalah dalam rangka fastabiqul khoirot, berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Tidak diperkenankan antar caleg ribut sendiri dan menjadi kontraproduktif dalam pemenangan. Kompetisi diinternal harus dengan semangat fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan,”ujar Mufti.

Terkait dinamika nasional, Mufti mengatakan bahwa menjalankan proses pilpres pondasinya adalah putusan Musyawarah Majelis Syuro (MMS) yang memutuskan mengusung Anies.

“Sampai hari ini belum ada tanda-tanda akan digelar MMS berikutnya, selama belum ada keputusan MMS terbaru, maka dukungan PKS tidak berubah,” pungkas Mufti. (*)

Baca Juga :  Menko Perekonomian RI Tinjau Pasar Kangkung
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ