BeritaBerita UtamaPendidikan

Unila Sambut Kunjungan Mahasiswa Asing dari Berbagai Negara

113
×

Unila Sambut Kunjungan Mahasiswa Asing dari Berbagai Negara

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., Asean., Eng., menyambut hangat kedatangan tujuh mahasiswa asing ke Universitas Lampungdi ruang senat lantai 2 gedung rektorat setempat, Senin 4 September 2023.

Tujuh mahasiswa asing tersebut merupakan mahasiswa yang telah diterima pada Program Internasional Student. Mereka diantaranya Anna Radionova (Rusia) dan Ksenia Sokolova (Rusia) yang mengikuti program Student Exchange di FEB Unila, Tasuku Takahashi (Jepang) yang mengikuti program Darmasiswa RI.

Selanjutnya, Divine E. Nunez (Filipina), Cydie Bilo Bigtas (Filipina), Jaruwam Aintha (Thailand), Kasidit Piyanaraphiboon (Thailand) yang mengikuti program SEA-Teacher Project Batch 9 di FKIP.

Prof. Lusi menyambut baik kedatangan ketujuh mahasiswa asing di Unila, dirinya senang jika ada mahasiswa asing yang tertarik mempelajari kebudayaan Indonesia khususnya Lampung. Prof. Lusi berharap semoga melalui program ini mahasiswa dapat mendapatkan pengalaman berharga yang nanti dapat berguna ketika kembali ke negara asalnya.

“Unila siap memberikan dukungan kepada mahasiswa asing yang sedang dalam program belajar,” ujarnya.

Melalui UPT PKLI, ketujuh mahasiswa asing yang akan mengikuti program belajar di Unila akan difasilitasi, dan diberikan sarana penunjang pembelajaran yang optimal sehingga dalam prosesnya mahasiswa merasa nyaman dan cepat beradaptasi.

Turut hadir menyambut kedatangan mahasiswa asing, Wakil Rektor bidang Perencanaan, Kerjasama, dan TIK, Ketua UPT PKLI, dan anggota UPT PKLI. (*)

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Sejumlah Tempat Hiburan di Pringsewu di Razia Aparat
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ