BandarlampungBeritaBerita Utama

Silaturahmi Koalisi perubahan Untuk Persatuan, Kepanduan PKS Sambangi Garda Pemuda Nasdem

92
×

Silaturahmi Koalisi perubahan Untuk Persatuan, Kepanduan PKS Sambangi Garda Pemuda Nasdem

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan mendukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi Anies Baswedan, Bidang Kepanduan DPW PKS Lampung segera melakukan konsilidasi dengan partai pengusung Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Dipimpin oleh Cucu Mulyono dan Joni Warman, Bidang Kepanduan DPW PKS Lampung menyambangi Garda Pemuda Nasdem, di jalan Ahmad Yani, Rabu (20/9). Rombongan Kepanduan diterima oleh Sekretaris Bapilu Nasdem Dedi Damhudi, Wakil Ketua Garda Pemuda Nasdem Aditya dan Tommy.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bidang Kepanduan DPW PKS Lampung Cucu Mulyono menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi ini untuk mengokohkan koalisi perubahan di daerah dalam rangka keamanan dan pemenangan capres cawapres, Anies-Muhaimin.

“PKS sudah fix mendukung pasangan Anies-Muhaimin, maka kami di daerah pun segera berkonsolidasi untuk memenangkan pasangan ini di Provinsi Lampung. Kita maksimalkan koalisi partai nasionalis dan religius untuk keamanan dan kebaikan di masyarakat,” kata Cucu.

Untuk tindak lanjut dari pertemuan hari ini, Cucu mengatakan akan ada diskusi lanjutan terkait program kerja ril yang bisa dilakukan oleh PKS, Nasdem dan PKB.

“Setelah ini kita akan silaturahmi ke PKB, lalu kita bahas bersama program apa yang bisa kita lakukan bersama-sama dalam rangka memenangkan pasangan Anies-Muhaimin,” ujar Cucu. (*)

Baca Juga :  Kemenkumham Catat 2 Rekor MURI pada Lomba Esports