BandarlampungBeritaBerita UtamaPolitik

Elly Wahyuni: Fokus Kita Gerindra Menang, Prabowo Presiden

133
×

Elly Wahyuni: Fokus Kita Gerindra Menang, Prabowo Presiden

Sebarkan artikel ini
Bendahara DPD Gerindra Lampung, Elly Wahyuni. Foto: Ist.

BANDARLAMPUNG – Bendahara DPD Gerindra Lampung, Elly Wahyuni mengaku sebisa mungkin memangkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Terlebih kata dia, koalisi saat ini, Bacapres Prabowo Subianto didukung tiga partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Partai Gerindra yang memiliki 78 kursi di parlemen, 85 kursi milik Partai Golkar, dan 44 kursi PAN.

Jika digabungkan, Prabowo telah memenuhi syarat untuk ikut bertanding dalam Pilpres 2024 dengan adanya 227 kursi parlemen. Selain itu, Prabowo juga didukung partai dari luar parlemen, yakni PBB dan Partai Gelora, total: 261 kursi tambah lagi yang terbaru Partai Demokrat.

Wakil Ketua 1 DRPD Lampung ini menyebut bakal optimistis untuk memenangkan Prabowo.

“Fokus kita berupaya penuh untuk memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024 mendatang dan Gerindra menang Pemilu,” ujar Elly, Senin (25/9/23).

Salah satu strategi untuk memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang, ia dan kader Gerindra yang militan selalu mengunjungi masyarakat, menyapa masyarakat, berdialog dengan masyarakat hadir di tengah masyarakat terlebih saat ada bencana alam atau musibah yang menimpa warga.

“Gerindra pasti hadir membantu warga. Agar dekat dengan warga sesuai intruksi Pak Prabowo,” pungkasnya. (Rd)

Baca Juga :  Rektor Unila Serahkan SK Guru Besar, Dosen, dan Tendik¬†¬†
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ