BandarlampungBeritaBerita Utama

Donny Irawan S.E Resmi Menutup Kejuaraan Menembak SMSI Open tahun 2023

81
×

Donny Irawan S.E Resmi Menutup Kejuaraan Menembak SMSI Open tahun 2023

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Pelaksanaan Kejuaraan Menembak SMSI Open tahun 2023 secara resmi ditutup pada Minggu, 1 Oktober 2023 petang.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, Donny Irawan S.E mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kejuaraan yang berlangsung selama dua hari tersebut.

“Tentunya Alhamdulillah penyelenggaraan Kegiatan Kejuaraan Menembak SMSI Open tahun 2023 selama dua hari ini berjalan lancar, tidak ada kendala satu apapun. Saya Donny Irawan mengucapkan terimakasih kepada Perbakin Lampung dan jajarannya, kepada seluruh panitia yang telah mendukung acara ini berlangsung dengan lancar dan baik, dan terimakasih juga saya sampaikan kepada Pengkot/Pengkab yang telah mengirimkan atletnya sehingga berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ungkap Donny dalam sambutan penutupan kegiatan.

Lebih lanjut Donny Irawan yang juga Pimpinan Media Saibumi.com menuturkan, SMSI akan terus mendorong dan mensupport, serta berharap atlet-atlet Perbakin Pengprov Lampung bisa terus mengukir prestasi di kancah Nasional maupun Internasional.

Sementara itu, Ketua Harian Pengprov Perbakin Lampung, Armawansyah Putra mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh SMSI Lampung tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Donny Irawan, atas lancarnya kegiatan Kejuaraan Menembak SMSI Open 2023 ini. Harapan kita dari Pengprov Perbakin Lampung, agar kegiatan ini selalu ada untuk menjaring calon-calon atlet muda yang berprestasi dan menimbulkan minat baik terhadap Perbakin Lampung.

“Dan saya juga berharap kepada generasi muda agar tak ragu, untuk ikut belajar cabang olahraga menembak. Selama ini kan anggapan bagi olahraga menembak ini olahraga mahal. Tapi, dalam olahraga ini banyak bidang seperti tembak pcp nya, senapan angin, kemudian air pistol dan sebagainya. Kita mengajak generasi muda saat ini untuk ikut gabung bersama Perbakin Lampung,” pungkasnya.

Baca Juga :  Buka Konferensi Kerja PDPI XVII 2023 Lampung, Gubernur Harapkan Dokter Paru Tingkatkan Kinerja, Kompetensi dan Kualitas

Perlu diketahui, sebelumnya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Lampung menggelar Kejuaraan Menembak SMSI Open 2023 pada Sabtu, 30 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023.

Adapun dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihelat di Lapangan Tembak Perbakin Lampung yang berlokasi di Jalan Endro Suratmin, Harapan Jaya, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Sebanyak 170 atlet menembak naik senior maupun junior putra maupun putri dari Provinsi Lampung dan luar Provinsi Lampung mengikuti kejuaraan yang dibuka langsung sekira pukul 10.38 Wib.

Ketua Serikat Media Siber Indonesian (SMSI) Lampung, Donny Irawan S.E menyampaikan harapan dalam Kejuaraan Menembak SMSI Open 2023 lahirlah para atlet berprestasi Nasional maupun Internasional.

“Kita berharap muncul altet muda berprestasi, baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional,” ungkapnya saat diwawancarai. (*)

google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ