BeritaBerita UtamaEkonomi

Ada Bank Lampung di Pekan Raya Lampung

67
×

Ada Bank Lampung di Pekan Raya Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG — Bank Lampung hadir di Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 yang digelar di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Diajang bergengsi tersebut, L-Online menjadi layanan primadona yang ditawarkan Bank Lampung pada nasabah maupun calon nasabah. Mengapa?

Menurut Humas Bank Lampung Edo Lazuardi, fasilitas L-Online hadir untuk menjadi solusi bagi nasabah Bank Lampung dalam melakukan pembayaran semua tagihan rumah tangga. Sehingga cukup dengan L-Online semua terselesaikan tanpa mereka harus ke Bank lain.

“Di Pekan Raya Lampung ini Bank Lampung menghadirkan seluruh fasilitas dan layanan yang ada. Mulai dari pembukaan rekening, memberikan informasi seputar produk tabungan, kredit dan lainnya. Dari sekian banyak fasilitas layanan yang disediakan, keberadaan L-Online menjadi primadona dari Bank Lampung, ” ujar Edo Lazuardi.

Lebih lanjut Edo menjelaskan adapun fitur dan fasilitas yang dimiliki L-Online Bank Lampung antaranya Informasi rekening, transfer antar sesama Bank Lampung/bank lain, beli/bayar dan top up.

Fasilitas beli/bayar dapat digunakan untuk isi ulang pulsa, isi ulang paket data internet, pascabayar, pembayaran E-Samsat, pembayaran PBB, pembayaran BPHTB, pembayaran 9 pajak daerah

Pajak daerah lainnya dan pembelian token listrik PLN. Sementara untuk Top up tersedia untuk Link aja, dana, ovo, gopay dan Shopeepay.

Kemudian ada juga didalamnya metode pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard) saat ini menjadi pilihan. QRIS adalah standar kode QR untuk mengintegrasikan seluruh metode pembayaran nontunai.

Untuk itu, Edo mengajak masyarakat Lampung yang ingin tahu apa saja fasilitas yang ada di Bank Lampung maka bisa mendatangi anjungan Bank Lampung di Pekan Raya Lampung yang berlangsung mulai tgl 6 – 21 Oktober 2023 di PKOR Way Halim. (*)

Baca Juga :  Perluas Pusat Layanan 3Kiosk di Sumatera, Tri Berdayakan UMKM Lokal dengan Program Kemitraan