Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BandarlampungBeritaBerita UtamaPolitik

PKS Buka Komunikasi Dengan Semua Pihak Yang Ingin Maju Sebagai Calon Gubernur

50
×

PKS Buka Komunikasi Dengan Semua Pihak Yang Ingin Maju Sebagai Calon Gubernur

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung mulai membuka komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang berminat menjadi calon gubernur Lampung. Rabu (10/10), PKS Lampung didatangi salah satu tokoh yang berminat untuk menjadi calon gubernur. Dia adalah Sajoko, seorang tokoh dengan latar belakang pengusaha.

Kehadiran Sajoko di PKS Lampung diterima oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Aep Saripudin, Ketua Bidang Polhukam Muchlas Ermanto Bastari, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Heni Nurmaini dan Ketua Bidang Humas Hendro Sasongko.

Dalam sambutannya, Aep Saripudin mengatakan bahwa PKS Lampung telah membentuk Tim Penjaringan Calon Gubernur yang dikomandoi oleh BP3. Salah satu tugas yang saat ini sedang dijalankan adalah membuka komunikasi dengan semua pihak yang ingin maju sebagai calon gubernur Lampung melalui PKS.

PKS punya mekanisme berupa fit dan proper test untuk semua calon, dari hasil fit dan proper test akan disampaikan ke pimpinan PKS Lampung. Ketika PKS Lampung akan mengajukan calon gubernur usuangannya ke DPP, itu pun tidak boleh hanya satu, minimal dua orang, untuk kemudian dikaji oleh DPP. Setelah dikaji oleh DPP, baru kemudian keluar rekomendasi.

“ Karena PKS membuka diri untuk berkomunikasi dengan semua pihak, maka hari ini salah satu yang kami undang untuk hadir ke PKS Lampung adalah Pak Sajoko, dan alhamdulillah beliau bersedia hadir ke kantor PKS Lampung,” kata Aep.

Sajoko sendiri, dalam sambutannya mengatakan bahwa keinginannya untuk maju sebagai bakal calon gubernur Lampung bukan berdasarkan ambisi pribadi. Sajoko membawa visi Lampung Bangkit Sejahtera.

Dengan latar belakang pengalaman pernah bekerja di Petrokimia Gresik dan sekarang sebagai pengusaha, Sajoko akan mengaplikasi pengalamannya untuk membawa Lampung bangkit dan sejahtera. (*)

Baca Juga :  Cegah Covid -19 Pemkab Pesawaran Polri Menuju Desa Tangguh Nusantara