Bandar LampungBerita UtamaPendidikanunila

Unila Terbaik Ketiga Kategori Stand Instansi Vertikal, Perbankan, dan PT pada PRL 2023

94
×

Unila Terbaik Ketiga Kategori Stand Instansi Vertikal, Perbankan, dan PT pada PRL 2023

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Universitas Lampung (Unila) meraih penghargaan Juara Tiga Stand Terbaik Kategori Stand Instansi Vertikal, Perbankan dan Perguruan Tinggi dalam kegiatan Pekan Raya Lampung 6-21 Oktober 2023.

Piagam penghargaan diterima langsung Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja sama dan TIK Unila Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., saat menghadiri penutupan PRL, Sabtu, 21 Oktober 2023, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Atas nama Rektor Unila dan seluruh jajarannya, Dr. Ayi mengucapkan terima kasih kepada pemprov dan Apindo yang telah memberikan kesempatan untuk Unila berpartisipasi pada ajang tahunan ini.

Ia mengutarakan, Unila terbuka bagi seluruh kalangan mulai dari masyarakat umum, pemerintah, Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI), dan media untuk berinteraksi mendorong kemajuan Lampung serta kemajuan Indonesia.

“Unila dalam hal strategi pengembangan tridarmanya sangat membutuhkan mitra yang saling menguatkan, maka event ini sangat penting. Dengan tagline “Be Strong” Unila membuka diri untuk bersama-sama membangun daerah dan juga negara Indonesia,” jelas Ayi.

Sementara Subkoordinator Subbagian Humas Unila M. Safik Eka Saputra, S.E., M.M., menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Rektor dan jajaran, Kepala BPHM Unila beserta jajaran, Koordinator Informasi dan Humas BPHM Unila dan tim, serta seluruh panitia di lingkungan Unila yang turut andil menyukseskan kegiatan ini.

Menurut Safik, penghargaan yang diraih Unila merupakan wujud nyata dari tagline Unila “Be Strong” yang penuh dengan semangat untuk menjadi perguruan tinggi terbaik, lebih kuat, dan unggul dalam berinovasi.

PRL 2023 resmi ditutup secara simbolis dengan penekanan tombol sirine oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto disaksikan tamu undangan yang hadir.

Agenda penutupan juga dimeriahkan dengan pembacaan nominasi dan pengumuman pemenang kompetisi, serta pemberian penghargaan dan sertifikat sponsor kegiatan. (*)

Baca Juga :  Hindari Lubang Nyawa Melayang