BandarlampungBeritaBerita UtamaPolitik

Forbes Relawan Ganjar Mahfud Adakan Politik Riang Gembira

439
×

Forbes Relawan Ganjar Mahfud Adakan Politik Riang Gembira

Sebarkan artikel ini
Kelompok relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Forum Bersama Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung (Forbes)

BANDARLAMPUNG – Kelompok relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Forum Bersama Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung (Forbes).

Forbes tersebut bermarkas di JL.Sutan Haji No 41 Sepang Jaya, Bandarlampung, memiliki komitmen melakukan kegiatan bermanfaat kepada masyarakat luas di Provinsi Lampung.

Kali ini, mereka mengadakan kegiatan senam rungkad bertajuk “Ayo Gerak, Ayo Sehat”, kegeiatan tersebut atas inisiasi bersama beberapa organ relawan Ganjar – Mahfud di Lampung, Minggu (5/11).

Kegiatan tersebut menurut ketua Forum Bersama Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung, Didi Indrawan, akan rutin dilakukan setiap Minggu pagi yang berlokasi di Jalan Raden Intan Bandarlampung, tepatnya di lokasi car free day, ungkapnya.

Didi menambahkan, kegiatan ini merupakan salahsatu dari berbagai kegiatan yang sudah dan akan dilakukan, seperti Festival Cosplay bagi anak-anak Milenial dan Gen Z, Forum Diskusi Kaum Muda, Festival Mabar Game Online, Festival Stand Up Comedy, itu yang fokus untuk anak-anak muda di Lampung, ujar pengusaha ini.

Selain itu ada juga kegiatan yang sifatnya untuk masyarakat luas, seperti Senam Rungkad yang baru saja kami lakukan hari ini, ada juga lomba festival kuliner buat para ibu-ibu, pelatihan pembuatan pupuk organik untuk petani se Lampung, penanaman mangrove di pantai, pemasangan atribut alat peraga kampanye Ganjar-Mahfud untuk para nelayan serta pengajian akbar bagi masyarakat, dan masih banyak yang lainnya, tambah Didi.

Inisiasi dari semua ini kami lakukan untuk menciptakan politik riang gembira, politik adu ide dan gagasan, politik santun dan bermanfaat bagi masyarakat, serta pendidikan politik yang benar khusus bagi mereka pemilih pemula pada kontestasi Pemilu mendatang.

Dalam kesempatan ini kami mengajak para organ relawan Ganjar – Mahfud untuk segera bergabung dengan Forum Bersama ini, tujuannya selain memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Lampung, juga saling koordinasi satu sama lain agar setiap kegiatan yang sifatnya kampanye pemenangan, terkoordinir dan persiapan matang agar kegiatan sesuai dengan yang diharapkan bersama, ajak Didi Indrawan.

Baca Juga :  Pilkada Way Kanan 2024, Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah Penuhi Undangan DPW PKS Lampung

Sudah semestinya Indonesia ini dipimpin oleh pemimpin yang punya visi dan misi yang jelas, agar Indonesia bergerak cepat terwujudnya negara maritim yang adil dan lestari, ditambah bonus demografi saat ini, khusus untuk kaum muda, kelak di tahun 2045 nanti Indonesia mencapai tahun keemasannya menjadi negara lima besar di dunia, tutup Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Lampung ini (*)