BandarlampungBeritaBerita Utama

Ketua SMSI Support Program Peningkatan Pariwisata Pajero Indonesia One

111
×

Ketua SMSI Support Program Peningkatan Pariwisata Pajero Indonesia One

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung mensupport penuh program kerja pengurus Pajero Indonesia One Chapter Krakatau yang akan fokus pada kegiatan bhakti sosial dan akan berupaya meningkatkan pariwisata yang ada di Provinsi Lampung.

“Kita apresiasi program pengurus Pajero Indonesia One Chapter Krakatau yang baru saja dilantik untuk makin mengenalkan dunia pariwisata Lampung di kancah nasional” kata Ketua SMSI, Donny Irawan usah pengukuhan pengurus, Minggu, (26/11/2023).

Donny juga mengapresiasi kegiatan rutin pengurus yang rutin mengagendakan kegiatan bhakti sosial.

“Tentunya kegiatan bakti sosial ini akan membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Donny.

Donny menyampaikan ada banyak sekali potensi pariwisata di Provinsi Lampung yang menarik dan tidak kalah dengan pariwisata di daerah lain.

“Mudah mudahan melalui Pajero Indonesia One Chapter Krakatau akan lebih menasionalkan daya tarik dan potensi pariwisata daerah Provinsi Lampung ke seluruh Indonesia,” papar Donny.

Sementara ketua Pajero Indonesia One Chapter Krakatau, Sugirianto mengatakan pihaknya akan berupaya bagaimana agar pengurus Pajero Indonesia One Chapter Krakatau dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Tentunya touring rutin akan tetap kami lakukan sebagai agenda utama. Disela sela touring tersebut, kami akan selipkan kegiatan bhakti sosial seperti yang telah rutin kami lakukan,” kata pria yang akrab dipanggil Om Giri ini.

“Untuk pengenalan pariwisata kami akan mengajak chapter lain dari Pajero Indoensia One mengunjungi Pariwisata di Lampung,” imbuh Om Giri.

Sebagai contoh, papar pemilik Baitul Jannah ini, saat pengukuhan Chapter Krakatau, perwakilan Chapter Chapter Pajero Indonesia One dari seluruh Indonesia memenuhi Bandar Lampung

“Kami aja mereka ke Pahawang dan Bukit
Aslan. Mereka sangat takjub dengan pariwisata di Provinsi Lampung,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Sivitas Akademika Universitas Lampung Sambut Rektor Baru