BandarlampungBeritaBerita Utama

DPD Gerindra Bersama Pira Lampung Bagikan Susu dan Makanan Gratis

182
×

DPD Gerindra Bersama Pira Lampung Bagikan Susu dan Makanan Gratis

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Hari pertama masa kampanye, DPD Partai Gerindra Lampung bersama Pengurus Daerah (PD) Pira Lampung membagi susu dan makanan gratis kepada ratusan anak-anak dan ibu hamil di Bandar Lampung, Selasa (28/11/23).

Diketahui, kegiatan itu dihadiri Dewan Pembina Pira Lampung, Wulan Purnama Sari, Ketua Pira Lampung, Elly Wahyuni.

Ketua Pira Lampung, Elly Wahyuni menyebut pembagian susu dan makanan gratis diawal massa kampanye ini, merupakan bagian program Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Raka Buming Raka.

“Saya sebagai Ketua Pira Lampung telah melaksanakan perintah dari Capres pak Prabowo dan Cawapres Mas Gibran untuk memberikan makan siang gratis dan susu kepada Ibu hamil, kita berikan gizi yang baik sehingga mengurangi angka stunting di Bandar Lampung,” ungkapnya.

Lebih lanjut Elly Wahyuni, kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Paslon 02 Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran untuk melaksanakan program yang telah dijanjikan.

“Kami sebagai kader, tentunya ingin membuktikan Capres Pak Prabowo dan Cawapres Mas Gibran, mampu melaksanakan janji program kerja, salah satunya memberikan susu dan makanan gratis untuk anak-anak dan masyarakat,” pungkasnya.

Secara tegas, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung ini membuktikan bahwa Capres Prabowo dan Cawapres Gibran, dapat melaksanakan program kerjanya, setelah memenangkan kontestasi pemilu ditahun 2024.

“Tentunya semua program kerja yang telah direncanakan bakal bisa direalisasi, salah satunya memberikan susu dan makanan gratis untuk anak-anak dan masyarakat,” tegasnya.

Kendati begitu, seluruh pengurus Pira Lampung dan DPC Gerindra Bandarlampung memohon doa serta dukunganya, untuk memenangkan Paslon 02 Capres Prabowo dan Cawapres Gibran dikontestasi pemilu 2024. (*)

Baca Juga :  Donor Darah ke 122, Kabid Humas Polda Lampung Apresiasi Akper Bunda Delima