Berita UtamaLampungLampung TengahWarta Daerah

Rizky Ervianto Resmi Pegang Bendera AMPI Lampung Tengah 2023-2028

351
×

Rizky Ervianto Resmi Pegang Bendera AMPI Lampung Tengah 2023-2028

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TENGAH – Dewan Perwakilan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Provinsi Lampung melantik Ampi Lampung tengah ,Rizky Ervianto sebagai ketua AMPI Lamteng Periode 2023-2028, Senin (4/12/2023)

Kegiatan tersebut Mengusung tema “AMPI Jaya, Lampung yang semakin berjaya”.

Ketua DPD AMPI Provinsi Lampung Avi Cenna Isnaini berharap organisasi yang di jalankan nya dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

“Dengan hidupnya kembali DPD AMPI Lampung, saya berharap kehadiran AMPI dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Ia juga meyakinkan bahwa AMPI Lampung tengah akan membentuk kepengurusan sampai dengan tingkat kampung.


“AMPI Tegak Lurus dan Lurus Tegak dengan kepentingan masyarakat banyak, dan saya berharap AMPI bisa terbentuk hingga tingkatan kampung, agar hadirnya AMPI menjadi lebih terasa di masyarakat.

Ketua AMPI Lampung Tengah Rizky Ervianto, siap membawa organisasi AMPI sayap Golkar untuk di besarkan di Lampung Tengah.

“Saya akan kibarkan bendera Ampi sampai plosok lampung tengah, bersama Golkar kita jaya, bersama AMPI kita bangkit bersama Masyarakat lampung tengah”, ungkapnya.

Insyaalah, di kepemimpinan saya akan banyak perubahan sebagai Organisasi sayap Golkar, tentunya kita punya target untuk Membesarkan Partai Golkar,bersama AMPI di Lampung tengah,”demikian pungkasnya. (*)

Baca Juga :  KPU Pringsewu Memverifikasi Faktual Partai Perindo