BeritaBerita UtamaEkonomi

XL Axiata Hadirkan 100 XL AXIS Service Point

112
×

XL Axiata Hadirkan 100 XL AXIS Service Point

Sebarkan artikel ini
(K-Ka) Head Direct Channel XL Axiata Region West, Nadra Dwiyana, Group Head XL Axiata Region West, Desy Sari Dewi, Owner PJM Store, Angel, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi, dan Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, saat meresmikan XL AXIS Service Point di Medan, belum lama ini. Keberadaan XL AXIS Service Point ini memungkinkan pelanggan XL dan AXIS melakukan penggantian kartu maupun reaktivasi kartu selain melalui Gerai XL Center dan web XL Center Online.

MEDAN – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat layanan pelanggan sebagai salah satu ujung tombak upaya peningkatan customer experience. Salah satu langkah strategis yang sudah terealisasi adalah peluncuran layanan pelanggan dalam konsep baru, bernama ‘’XL AXIS Service Point’’. Sejak diperkenalkan kepada pelanggan dan masyarakat pada September 2023 lalu, hingga saat ini 100 XL AXIS Service Point sudah tersedia lebih di 70 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. Outlet layanan pelanggan dengan konsep baru ini, antara lain untuk membantu pelanggan mengaktifkan kartu yang hangus, layanan ganti kartu dan daftar XL Prioritas.

Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi mengatakan,“Kami berharap kehadiran XL AXIS Service Point ini akan semakin memudahkan pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan layanan XL Axiata. Layanan ganti kartu dan aktivasi kembali nomor yang hangus merupakan salah satu yang terbanyak dibutuhkan pelanggan, maka kehadiran XL AXIS Service Point untuk meningkatkan kapasitas layanan bagi pelanggan yang lokasi rumahnya jauh dari XL Center.”

Junius menambahkan, layanan ganti kartu maupun pengaktifan kartu hangus bisa dilakukan di XL Center maupun di XL Center Online. Namun terbatasnya jumlah XL Center serta membutuhkan waktu pengiriman kartu via Online, maka solusi untuk mempercepat layanan tersebut adalah dengan datang ke XL AXIS Service Point. Pelanggan bisa langsung mendapatkan kartu penggantinya saat itu juga setelah semua persyaratan terpenuhi. XL AXIS Service Point di hadirkan bekerjasama dengan kantor Dealer XL dan Retail Outlet yang lokasi-nya jauh dari XL Center, sehingga memudahkan pelanggan yang membutuhkan layanan ganti kartu di lokasi tersebut.

Sejumlah kota/kabupaten yang telah tersedia layanan XL AXIS Service Point, di Banda Aceh, Batam, Jambi, Lampung, Medan, Palembang, Pekanbaru. Bekasi, Cirebon, Cimahi, Brebes, Temanggung, Ngawi, Nganjuk, Pacitan, Probolinggo dan banyak lagi. Lokasi XL AXIS Service Point terdekat dapat dilihat melalui https://www.xl.co.id/bantuan/xlcenter-lokasi atau bisa di cari melalui Google Map terdekat.

Baca Juga :  Unila dan Asosiasi Pati Tapioka Thailand Bahas Perpanjangan Kerja Sama

Hingga saat ini, jaringan 4G XL Axiata telah melayani 57,5 juta pelanggan di Indonesia, dengan jangkauan layanan di lebih dari 61 ribu desa/kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 38 provinsi. Lebih dari 158 ribu BTS dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas. (*)