Uncategorized

Wakil Ketua DPRD Lamsel Agus Sartono Apresiasi Kinerja Panitia Pelaksanaan Pemilu

16
×

Wakil Ketua DPRD Lamsel Agus Sartono Apresiasi Kinerja Panitia Pelaksanaan Pemilu

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG SELATAN, — Calon Legislatif (Caleg) Dapil 2 dari Partai PAN yang juga Wakil ketua I DPRD Lampung Selatan, Periode 2019-2024 Agus Sartono A.Md, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu yang berlangsung pada 14 Februari lalu.

Agus Sartono juga menghaturkan rasa terima kasihnya kepada TNI-POLRI yang telah bekerja keras dalam memberikan pengamanan terbaik demi kelancaran pesta demokrasi 5 tahunan.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada unsur panitia pelaksanaan dari tingkat TPS hingga PPK yang tak kenal lelah menjalankan tugasnya dengan baik.”ungkapnya.

Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono berharap bahwa pleno di KPU juga dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya permasalahan yang signifikan.

“Saat ini tahapan rekapitulasi di tingkat KPU Kabupaten sedang berjalan. Mari kita sama-sama dukung jalanya pleno di KPU, biarkan para petugas menyelesaikan tugasnya dengan profesinal tanpa adanya tekanan dari pihak manapun.”kata dia, Jum,at (1/3/2024). (red)

Baca Juga :  Komisi II DPRD Lampung Minta Perumahan CitraLand Ditutup