BeritaBerita Utama

Tim Kerja Pemenangan Bacagub Hanan Berbela Sungkawa Atas Berpulangnya Ibu Hj. Asmara Lela Binti HM Rais

44
×

Tim Kerja Pemenangan Bacagub Hanan Berbela Sungkawa Atas Berpulangnya Ibu Hj. Asmara Lela Binti HM Rais

Sebarkan artikel ini

Lampung-Jakarta – Telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Asmara Lela Binti HM Rais yang merupakan istri dari (Alm) Brigjen TNI (Purn) Zulkarnain (Mantan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung), di RSUD Dr H Abdul Moeloek pada Hari Selasa, 11 Juni 2024 sekira pukul 16.00 WIB.

Almarhum juga merupakan Ibunda tercinta dari Dr. (Can) Darlian Pone, S.E, S.H, M.M, M.H, sebagai wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Wakil Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung dan Wakil Ketua Tim Kerja Pemenangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, MS.

Jenazah Almarhum dari RSUD Dr. H Abdul Moeloek tiba dirumah duka yang beralamat di Perumahan Bukit Kencana, Blok B nomor 1, Kota Bandar Lampung, setelah waktu magrib sekira pukul 18.15 WIB dan disambut langsung oleh keluarga besar Almarhum, serta turut menyambut Tim Kerja Pemenangan Bacagub Hanan diantaranya H. Tony Eka Candra sebagai Ketua Tim Kerja Pemenangan yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar, Ismet H Jayanegara, Agus Bhakti Nugroho, S.H, M.H, H. Himawan Ali Imron, S.Fil.I, Benson Werta, S.H, Kahirul Bakti, S.T, Reza Pahlevi, S.E, M.M, Supriyanto Erwandi, Aryono Agus Prasetyo, Yanto, Wahyu, dan Seno Aji serta Keluarga Besar PD VIII FKPPI Provinsi Lampung.

Sebelum diberangkatkan ke Jakarta, Jenazah Alhamrum di sholatkan terlebih dahulu dan diiringi dengan pembacaan surat Yasin. Kemudian Jenazah Almarhum Hj Asmara Lela diberangkatkan dari rumah duka sekira pukul 23:15 WIB.

Mengiringi keberangkatan Jenazah Almarhum, H. Tony Eka Candra menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Hj. Asmara Lela.

“Teriring do’a semoga Almarhumah Husnul Khatimah, diterima segala amal ibadahnya, dan ditempatkan sebaik-baiknya disisi ALLAH SWT, serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran.

Baca Juga :  24 Atlet Pringsewu Mengikuti PON XX Papua

Allahummaghfirlaha warhamha wa’afihi wa’fu’anha, Aamiin Ya Robbal Alamiin”, Kata Tony didampingi isteri tercinta.

Keberangkatan jenazah ke Jakarta dengan menggunakan mobil Jenazah dari RSUD Dr. H. Abdul Moeloek dan diiringi dengan 2 mobil, setiba di Pelabuhan Bakau, Bakauheni, Lampung Selatan, iring-iringan kendaraan langsung menaiki kapal Sebuku dan tiba di Jakarta sekira pukul 05. 00 WIB

Kemudian, Jenazah Almarhum Hj. Asmara Lela langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/6/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Hadir dan mengiringi pemakaman Jenazah Almarhum yakni Anak dari Almarhum diantaranya Budi Utama, S.E, M.M, Dr. (Can) Darlian Pone, S.E, S.H, M.M, M.H, drg. Saidatina, MM, dr. Fitriyani, Sp, S. M.Kes, Ahamad Qodratullah, ST, cucu dan keluarga besar Almarhum.

Turut hadir juga Bacagub Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, MS, bersama Isteri Terkasih Bunda Erna Suud, SH, yang sebelumnya sudah berada di Jakarta, serta hadir pula keluarga Almarhum yang juga merupakan dewan penasehat DPP Partai Golkar, Ir Agusman Effendi serta tak ketinggalan Wakil Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung, Aryono Agus Prasetyo. (*)

google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ