BeritaBerita UtamaYogyakarta

Politisi Perindo Yogyakarta Sampaikan Kalau Heroe Dipasangkan Ariyanto, Dijamin Kuat dan Yakin Menang

144
×

Politisi Perindo Yogyakarta Sampaikan Kalau Heroe Dipasangkan Ariyanto, Dijamin Kuat dan Yakin Menang

Sebarkan artikel ini

YOGYAKARTA – Politisi sekaligus Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Yogyakarta, Radius Simbolon, SE., MBA., menyampaikan bila Heroe Poerwadi dipasangkan dengan Ariyanto, diprediksi dijamin kuat dan menang, pada Pilkada Yogyakarta November mendatang.

Hal ini dikarenakan, Heroe Poerwadi memiliki elektabilitas dan pengaruh tinggi di kalangan masyarakat dan ASN Pemko Yogyakarta. Sedangkan Ariyanto, dianggap mempunyai dukungan penuh dari ratusan pelaku pariwisata dan UMKM.

“Tentu keduanya ideal dipasangkan. Heroe dan Ariyanto jika dipaketkan, saya jamin kuat dan menang. Semuanya punya dukungan penuh, saya sudah jajaki di lapangan. Siapa tidak kenal Heroe, mantan wakil walikota Yogyakarta, yang pernah berpengalaman di birokrasi. Dan Ariyanto, salah satu tokoh atau pakar dibidang Pariwisata. Sudah punya basic keduanya, yaitu birokrasi dan Pariwisata. Itu yang dibutuhkan di kota Yogyakarta,” kata Radius Simbolon, mantan anggota DPRD Provinsi Papua itu, Kamis (13/6/2024).
Lebih lanjut kata Radius, semua tergantung kedua kandidat itu. Jika memungkinkan bergabung, tentu semua partai akan berkoalisi dengannya. Karena, tidak mungkin peluang emas dan menang disia-siakan partai lainnya.

“Sayang suara terbuang ke calon yang kalah toh, saya optimis kuat dan menang. Keduanya sudah tidak diragukan. Ini berdasarkan pengamatan kami di Perindo,” sambungnya.

Dalam waktu dekat, Partai Perindo Kota Yogyakarta akan mengajak keduanya jika telah berpasangan, untuk dipertemukan dengan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

“Kita juga diminta melakukan penjajakan soal Pilkada. Jika keduanya bergabung, maka saya akan bawa bertemu dengan Ketua Umum Perindo,” pungkasnya. (TIM)

Baca Juga :  Satgas Siger Polda Lampung bersama Direktorat Narkoba Polda Aceh Musnahkan 40,3 Ton Ganja
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ