BeritaBerita UtamaWay Kanan

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Way Kanan dan Jajaran Gelar Bansos Bagikan Paket Sembako

159
×

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Way Kanan dan Jajaran Gelar Bansos Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Way Kanan – Polres Way Kanan dan Jajaran melaksanakan kegiatan Bansos (bantuan sosial) kepada warga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di wilayah Kabupaten Way Kanan. Selasa (25/06/2024).

Penyerahan bantuan Polres Way Kanan dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi PJU, para Kapolsek  jajaran dan personel Polres  Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan bahwa jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mengangkat tema “ Mari Kita Sukseskan Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Untuk Menuju Indonesia Emas.

Menjelang Hari Bhayangkara itu, kami melaksanakan kegiatan bantuan sosial yang dikemas dengan pembagian paket sembako secara serentak bersama Polsek Jajaran.

Sementara penyaluran bansos paket sembako Polres Way Kanan diberikan sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih untuk masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Kampung Negeri Baru dan komunitas ojek pangkalan.

Kapolres berharap mudah – mudahan kegiatan ini dapat sedikit membantu dan memberikan manfaat untuk sesama yang membutuhkan serta sinergitas antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik dalam Harkamtibmas,”Imbuhnya.(*)

Baca Juga :  Hijaukan Subang, DEFEND ID GO GREEN Tanam Pohon Aren di Subang
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ