BeritaBerita Utama

Gebyar Lampung Maju di Brabasan, Hanan A Rozak Komitmen Wujudkan Lampung Dan Mesuji Modern, Aman, Jinawi dan Unggul

71
×

Gebyar Lampung Maju di Brabasan, Hanan A Rozak Komitmen Wujudkan Lampung Dan Mesuji Modern, Aman, Jinawi dan Unggul

Sebarkan artikel ini

Mesuji, – Panggung hiburan untuk masyarakat berupa Konser musik gratis yang bertajuk “Gebyar Lampung Maju” kembali dilaksanakan oleh tim kerja Sahabat Hanan untuk titik ke-15 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, pada Sabtu (29/6/2024) malam.

Sambutan yang diawali oleh Tokoh masyarakat dan juga Bakal Calon Bupati (Bacabup) Mesuji, Ahmad Yulivan Nurullah, ST, MM, menyampaikan permohonan dukungan dihadapan ribuan simpatisan dalam menyambut momentum pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

“Saya hadir disini dalam acara Gebyar Lampung Maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Mesuji bersama Pak Hanan A Rozak sebagai Calon Gubernur Lampung dalam rangka untuk memohon dukungan kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu, demi mewujudkan Kabupaten Mesuji yang lebih baik kedepan”, katanya.

Kemudian sambutan yang kedua oleh Sekretaris tim kerja pemenangan Agus Bhakti Nugroho, S.H, M.H menyampaikan salam kepada ribuan masyarakat yang hadir dan juga memperkenalkan sosok Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung dari Partai Golkar, Ir. H. Hanan A Rozak, MS dan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Mesuji, Ahmad Yulivan Nurullah.

“Assalammualaikum, Pripun kabare, sae to untuk kita semua, telah hadir ditengah-tengah kita Bapak Ir. H. Hanan A Rozak, MS sebagai Calon Gubernur Lampung, mau lihat Pak Hanan gak?”, tanya Agus.

Ribuan masyarakat pun menjawab kompak, “Mau”, kemudian Agus melanjutkan, “Saya kasih hadiah tapi nanti ya”, imbuhnya.

Agus pun menambahkan, “Saya kasih pertanyaan ya, coba perhatikan Pak Hanan Calon Gubernur Kita, mirip tokoh nasional dan tokoh bangsa, tebak mirip siapa?, dengan kompak masyarakat yang hadirpun menjawab dengan lantang dan tegas, “mirip Pak Prabowo”, teriak masyarakat,

kemudian di atas panggung hiburan Agus bersama Bacagub Hanan pun membagikan kaos dan topi bertuliskan “Sahabat Hanan, untuk Lampung Maju”, kepada ribuan simpatisan.

Baca Juga :  Pengobatan Alat Vital Jambi Bapak M Gunawan Dari Sukabumi

“Bersyukur kita mendapatkan calon Gubernur Lampung Ir. H. Hanan A Rozak, Beliau berpengalaman di Pemerintahan dan DPR RI, merupakan sosok pemimpin yang komplit dan lengkap, karena tidak kurang dari 20 jabatan eselon 2, Pak Hanan memegang amanah di Pemerintahan, mulai dari Kepala Dinas, Plt Sekda Provinsi Lampung, hingga Pj Bupati Tulang Bawang Barat, dan Bupati Tulang Bawang, jabatan dan pengalaman yang luar biasa, isoh Kerjo, isoh dipercoyo”, katanya.

Selanjutnya Agus BN sapaan akrabnya yang juga merupakan Advokat ternama menegaskan jika kedepan Bacagub Hanan dan Bacabup Ahmad Yulivan Nurullah terpilih maka infrastruktur jalan mulus dan ekonomi pun bagus di Mesuji.

“In Shaa Allah, jika nanti pak Hanan terpilih sebagai Gubernur dan Ahmad Yulivan Nurullah terpilih sebagai Bupati Mesuji maka jalan-jalan di Mesuji akan mulus”, setuju kata Agus, sontak ribuan simpatisan langsung menjawab dengan riang, “setuju, kalau jalan-jalan mulus maka ekonomi akan bagus, betul tidak”, tanya Agus, dengan kompak dijawab oleh simpatisan, “betul”,

“In Shaa Allah Pak Hanan terpilih lapangan pekerjaan bagi generasi muda akan tersedia bagi yang belum mendapat pekerjaan, pembinaan bagi sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), selain itu petani dan nelayan akan sejahtera”, lanjut Agus.

Diakhir sambutannya, Dia kembali bertanya kepada ribuan simpatisan yang hadir, “Maka siap memenangkan dan memilih Pak Hanan sebagai Gubernurnya, dan Ahmad Yulivan Nurullah sebagai Bupatinya ?”, imbuh Agus, dengan lantang ribuan masyarakat kembali menjawab, “siap”.

Sementara, dalam pidato politik dan sambutannya Bacagub Hanan A Rozak yang merupakan Pj Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode 2012-2017 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Mesuji yang terus memberikan dukungan dan pilihannya kepada Partai Golkar baik dalam pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024 maupun pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur (Pilgub) Lampung maupun Bupati Mesuji tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

Baca Juga :  Ketua SMSI Soroti Permasalahan PT BAS dan Konsumennya yang Tak Kunjung Kelar!

“Malam hari ini sengaja kami persembahkan acara yang kami beri nama Gebyar Lampung Maju, tujuannya apa, yakni partai Golkar selaku partai pengusung utama pasangan Bapak Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari yang lalu, Alhamdulillah mendapat suara 71, 77% di Kabupaten Mesuji, untuk itu atas nama Partai Golkar selaku partai pengusung utama mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji, kemudian yang kedua, Alhamdulillah di Kabupaten Mesuji pemilu yang lalu partai Golkar mendapat 5 kursi di DPRD Kabupaten Mesuji untuk Partai Golkar, untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, kemudian saya Alhamdulillah terpilih juga sebagai anggota DPR RI 2024-2029 pada pemilu yang lalu, untuk itu saya juga mengucapkan terimakasih, pada malam hari ini, saya mau melapor kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji bahwa Saya dicalonkan oleh Partai Golkar sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 2024-2029 untuk itu Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji untuk merapatkan barisan, kita sukseskan pemilihan Gubernur pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang, kita sukseskan pemilihan Bupati di Kabupaten Mesuji, saya ingin bertanya kepada seluruh masyarakat yang hadir disini, pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang akan memilih Bupati siapa?, tanya Hanan, langsung dijawab ribuan simpatisan “Ahmad Yulivan Nurullah”, kemudian Gubernurnya siapa?”, lanjut Hanan, dan tegas dijawab ribuan Masyarakat, “Hanan A Rozak”.

“Alhamdulillah jika Gubernurnya nanti Saya dan Bupatinya Pak Ahmad Yulivan Nurullah, In Shaa Allah Provinsi Lampung dan Kabupaten Mesuji akan lebih maju lagi, khususnya terkait dengan pembangunan infrastruktur, pembangunan dibidang pertanian, lapangan pekerjaan tersedia bagi generasi muda yang belum mendapat pekerjaan dan pembinaan UMKM, kesehatan terjamin serta pendidikan gratis”, kata Hanan.

Baca Juga :  Miris Oknum TNI di Way Kanan Diduga Aniaya Anak Dibawah Umur

Untuk diketahui hadir mendampingi Bacagub Hanan A Rozak yakni isteri terkasih Bunda Erna Suud Hanan, S.H, serta hadir Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Benson Werta, S.H, Arifin Indrajaya, S.Sos, dan Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Lampung, Aris Pratama, SE,

Selain itu, hadir juga Sekretaris Tim Kerja Pemenangan Agus Bhakti Nugroho, SH, M.H, Khairul Bakti, S.T, Supriyanto Erwandi, SE, Aryono Agus Prasetyo, S.Kom, Suwardi, S.Hi, Hendra, Ahmad Juanda, Hartoyo dan Seno Aji, serta hadir pula pengurus DPD II Partai Golkar Mesuji, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Desa se-Kecamatan Tanjung Raya dan tak ketinggalan tim kerja sahabat Hanan yang selalu siap menampung aspirasi dukungan kepada Bacagub Hanan A Rozak.

Dengan dikawal petugas keamanan dari Polres Mesuji konser musik Gebyar Lampung Maju yang dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB berlangsung dengan meriah, seru, aman, damai dan kondusif. (*)

google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ