BeritaBerita Utama

Kapolda DIY Serahkan Penghargaan Kepada Grup Musik Progo Band

60
×

Kapolda DIY Serahkan Penghargaan Kepada Grup Musik Progo Band

Sebarkan artikel ini

DIY – Progo Band, sebagai grup musik yang terdiri dari 7 personel Polda DIY dan 1 orang berprofesi Satpam serta 1 orang berprofesi sebagai pemusik, mendapat penghargaan khusus dari Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, atas prestasi mereka dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui musik.

Penghargaan itu diserahkan dalam apel pagi yang digelar di Mapolda DIY, Rabu (3/7/2024).

Progo Band telah berhasil menarik perhatian publik dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat melalui penampilan mereka di acara Mandala Krida Expo pada tanggal 1 Juli 2024.

Dengan lagu-lagu dan aksi panggungnya, mereka mampu menyampaikan pesan-pesan penting dengan cara yang kreatif dan mudah diterima oleh berbagai kalangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda DIY menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Progo Band.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Progo Band. Mereka telah membuktikan bahwa musik bisa menjadi alat yang efektif dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” kata Kapolda.

Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh personel Polda DIY untuk terus berkarya dan berinovasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Yogyakarta.

“Semoga prestasi ini dapat menginspirasi personel lainnya untuk terus berinovasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” sambung Kapolda DIY. (WIR)

Baca Juga :  Pengobatan Alat Vital Hj Mak Erot Jakarta Timur Terbukti Ampuh 085864000812
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ