BeritaBerita UtamaPendidikanYogyakarta

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unversitas Ahmad Dahlan Gelar Muda Tabligh Expo

88
×

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unversitas Ahmad Dahlan Gelar Muda Tabligh Expo

Sebarkan artikel ini

YOGYAKARTA – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unversitas Ahmad Dahlan menyelenggarakan kegiatan Dahlan Muda Tabligh Expo pada Sabtu (13/7) mendatang.

Dahlan Muda Tabligh Expo merupakan kegiatan kajian interaktif, entertaining dan bazar, yang diselenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan dalam mata kuliah Event Management kelas C.

“Dahlan Muda Tabligh Expo akan dilaksanakan di Universitas Ahmad Dahlan, tepatnya di Islamic Center pada tanggl 13 Juli 2024,” kata Ketua Panitia, Ziadil Zakwan, Minggu (7/7/2024).

Tema acara Dahlan Muda Tabligh Expo yakni ‘Anak Muda yang Dirindukan Sang Pemilik-Nya.’

Sedangkan tujuan utama diadakannya Dahlan Muda Tabligh Expo adalah untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan, meningkatkan wawasan Islamiah, dan menjadi wadah bagi anak muda untuk menyampaikan keresahan di kehidupan ini dan mencari jalan keluarnya dari segi agama.

“Latar belakang diadakan Dahlan Muda Tabligh Expo beranjak dari beberapa pertimbangan dan track record event tahunan Ilmu Komunikasi, belum ada yang mengadakan event yang bernuansa religi.”

“Panitia mencoba untuk menjadi pelopor pertama terkhusus di Ilmu Komunikasi yang notabenenya selalu mengadakan event konser musik, bazar, pameran, dan lain-lain, sehingga untuk tahun ini kami mencoba hal yang mungkin sudah lumrah tapi menjadi hal baru di event Ilmu Komunikasi UAD,” jelas Ziadil.

Dahlan Muda Tabligh Expo menghadirkan narasumber seperti Ustadz Muhammad Faizar yang cukup terkenal dalam dalam pengobatan spiritual dan Ustadz Feri Septianto sebagai salah satu tokoh Muhammadiyah. (WR)

Baca Juga :  Update Kondisi Perjalanan KA Lintas Stasiun Tanjungkarang-Baturaja-Kertapati
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ