BeritaBerita UtamaEkonomiJawa Tengah

Warga Pemalang Keluhkan Pembatasan Waktu BBM Jenis Pertalite

227
×

Warga Pemalang Keluhkan Pembatasan Waktu BBM Jenis Pertalite

Sebarkan artikel ini

PEMALANG,- Warga yang membeli BBM jenis petralite di wilayah Pemalang kota mengeluhkan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite dibatasi waktu pembeliany, yaitu dari pukul 21.00 – 06.00 Wib.

Bera Rema, Seorang warga Wanarejan utara, kecamatan Taman, mengeluhkan adanya aturan yang di terapkan oleh pihak beberapa SPBU di Pemalang kota, yang membatasi pembelian Petralite hanya sampai pukul 21.00 Wib malam,

” Semua SPBU di Wilayah kota Pemalang yang saya ketahui, tadi pagi saya menanyakan di SPBU Alun-alun dan SPBU Bojongbata pembelian Petralite dibatasi waktunya hanya sampai pukul 21.00 malam dan Pukul.06.00 Pagi, ” tutur Bera Sewot.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, ketika dirinya menanyakan kepada Petugas SPBU dijawab dengan alasan BBM habis, tanpa Petugas bisa menerangkan ketika ditanyakan lebih lanjut.

” Saya bukan menanyakan kelangkaan BBM akan tetapi menanyakan ada apa dibatasi Pembelian BBM Petralite, karena belum ada keputusan dari Kementrian terkait, kalau aman -aman saja kenapa mesti ada pembatasan waktu,?” Keluhnya.

Terpisah, ketika awak media mengisi Petralite di SPBU yang terletak di jalan Gatot Subroto, dekat dengan Rumah sakit umum Daerah Pemalang, menanyakan kebenaran apakah benar, pembelian BBM Petralite Dibatasi waktunya?

Siswanto (35) Seorang Petugas Pengisian BBM di SPBU tersebut mengiyakan,

” Betul mas untuk pembelian BBM Petralite Dibatasi waktunya, hanya sampai pukul 21.00 sampai 06.00 wib,” Terang Siswanto, pada Minggu (7/7/2024).

Ketika ditanyakan lebih lanjut alasan kenapa dibatasi Pembelian Petralite dibatasi dan semenjak kapan?

Siswanto petugas pengisian bahan bakar minyak di SPBU Bojongbata ini, menjawab jika dirinya tidak tahu alasannya,

” Sudah sebulan lebih pembelian dibatasi dan terkait alasanya saya tidak tahu, coba sampeyan tanyakan sama mandornya,” tuturnya.

Baca Juga :  DPRD Provinsi Lampung Sambut Hangat Kunker DPRD DKI Jakarta

Sementara itu, Mandor SPBU yang bertugas sebagai penanggung jawab, keberadaan SPBU di dekat RSUD Pemalang ini, ketika dikonfirmasi sedang tidak ada di ruang kerjanya. (Ragil)

google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ